Forgot Password Register

Headlines

Raih 'Pole Position' MotoGP Jepang, Dovizioso: Tujuannya Adalah Menang

Raih 'Pole Position' MotoGP Jepang, Dovizioso: Tujuannya Adalah Menang Andrea Dovizioso. (Foto: ultimate motorcycling)

Pantau.com - Andrea Dovizioso tidak ragu-ragu tentang targetnya untuk menjadi yang tercepat dalam balapan Minggu (21/10/2018), setelah membukukan pole position di sirkuit Twin Ring, Motegi, Jepang.

"Saya senang dengan posisi pertama dan saya memang memiliki perasaan kuat untuk menempati posisi ini (pole position)," ujar Dovizioso seperti dikutip di Crash.

Baca juga: Berikut Hasil Sesi Latihan Bebas Empat (FP4) MotoGP Jepang 2018, Rossi Urutan? 

Selain itu pebalap Ducati ini juga memuji performa motornya yang mampu bekerja dengan baik.

“Saya memiliki perasaan yang sangat baik dan saya tahu saya bisa membuat lebih banyak atau lebih sedikit waktu lap. Motornya bekerja dengan baik,"jelasnya.

Terkait dengan peluangnya dalam perlombaan, Dovizioso mengungkapkan semua pebalap berpeluang untuk menjadi jawara. Strategi pemilihan ban yang baik akan menjadi penentu mereka memenangi balapan.

“Dan saya pikir ada pembalap lain yang memiliki kecepatan yang sangat baik. Jadi kita lihat kondisi besok dalam pemilihan ban. Saya pikir hampir semua orang akan menggunakan dengan medium dan lembut, namun setiap orang harus membuat keputusan yang tepat,”katanya.

Baca juga: Jack Miller Siap Bantu Andrea Dovizioso Tunda Pesta Gelar Dunia Marc Marquez

Disinggung mengenai target, pebalap Italia ini optimis mampu memberikan yang terbaik untuk timnya.

"Tujuannya adalah memenangkan perlombaan," tegasnya.

“Saya tidak peduli dengan perayaannya karena kami memikirkan tentang perlombaan. Kami ingin menang. Kami ingin memaksimalkan akhir pekan,”pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More