Forgot Password Register

Raihaanun Dalami Karakter Tersulitnya Lewat Gerakan Tubuh

Raihaanun Dalami Karakter Tersulitnya Lewat Gerakan Tubuh Raihaanun. (Foto: Pantau.com/@Ryan Cesario)

Pantau.com - Nama aktris Raihaanun sudah lama tak terdengar, khususnya di dunia layar lebar. Namun di acara Festival Film Tempo, Raihaanun kembali dipercaya untuk berakting dalam film '27 Steps of May' sebagai karakter May.

Kembalinya Raihaanun ke layar lebar, membuat wanita berusia 30 tahun ini merasa bersyukur. Terlebih dirinya mendapat apresiasi dalam penghargaan Festival Film tempo, sekaligus menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik.

"Ya senang banget pasti, berarti memang diapresiasi dan equality aktingnya diakui," ujarnya saat ditemui di penghargaan Festival Film Tempo, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: 'Sultan Agung' Sabet Banyak Penghargaan di Festival Film Bandung 2018

Raihannun pun mengaku bahwa proses pendalaman karakter yang ia perankan tidak gampang karena peran yang dimainkan tidak memiliki banyak dialog, melainkan hanya gerakan tubuh.

"Iya itu susah banget. Ini adalah karakter saya yang paling sulit yang saya mainkan. Karena biasanya kalau lewat dialog, saya bisa ngeluarin emosinya lewat dialog. Ini sama sekali enggak ada dialog. jadi memang sulit karena melalui ekspresi dan gerak tubuh," ungkapnya.

Baca juga: Cut Mini Raih Penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2018

Walau tidak mudah untuk akting dengan sedikit dialog, Raihaanun pun tidak banyak melakukan riset untuk pendalaman karakternya, hanya berkomunikasi dengan sang sutradara mengenai karakter apa yang harus ia perankan.

"Proses reserch-nya gak ada yang berlebihan ya, cuma memang saya banyak komunikasi sama sutradaranya saja," imbuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More