Forgot Password Register

Ramadhan Tahun Ini Terasa Begitu Spesial Bagi Wulan Guritno

Ramadhan Tahun Ini Terasa Begitu Spesial Bagi Wulan Guritno Wulan Guritno (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Wulan Guritno sangat bahagia di bulan Ramadhan tahun ini, karena sang putri sulung, Shaloom Razade Syach akhirnya bisa pulang ke Indonesia menjalankan ibadah puasa dan Lebaran bersama.

Baca juga: Jadi Juri IMA, Wulan Guritno Terbantu Hobi Nonton Film Indonesia

Pasalnya, lebaran tahun lalu, Shaloom tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga karena tengah menjalankan kuliah di London.

Alhamdulillah kalau tahun kemarin Shaloom disana gak pulang, tapi Ramadhan kali ini Alhamdulillah enggak ada kelas. Jadi nanti tanggal 21 balik, jadi bisa puasa disini, terus bisa lebaran disini sama keluarga,” ujar Wulan saat ditemui di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Kebahagiaan Wulan pun kian bertambah, karena sang putri London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri sudah mulai ikut menjalankan ibadah puasa dengan penuh.  

“Terus yang agak spesial tahun ini, yang kecil-kecil udah ikut puasa. Sebenarnya bukan keinginan aku, karena aku juga masih kayak ‘nak, puasa setengah hari ya’, tapi dia enggak mau,” ucap Wulan.

Istri dari Adilla Dimitri ini pun mengaku bangga, apalagi sang anak tetap bertekad untuk menjalankan ibadah puasa satu hari penuh meski  dalam kondisi yang kurang sehat.

“Kemarin London sempat batuk, tapi enggak mau buka. Aku bilang minum obat aja dulu, nanti kalau batuknya udah sembuh kita lanjut lagi. Tapi dia enggak mau, dia tetap keukeh mau puasa full,” ungkapnya.

Baca juga: Meski Memiliki Sifat yang Bertolak Belakang, Wulan Guritno Yakin Baim Wong-Paula Verhoeven Serasi

Padahal menurut pengakuan Wulan, ia tak pernah memaksakan anaknya yang masih kecil untuk berpuasa. Semua dijalani karena keinginan anaknya sendiri.

“Umur delapan tahun, kita enggak pernah maksain ya, kalau anaknya mauya udah. Jadi tahun ini sahur kita bareng. Biasanya cuma ada aku, Dilla atau Shaloom. Tapi saekarang udah ada London dan yang kecil juga ikutan sahur,” pungkas Wulan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More