Forgot Password Register

Rapat Demokrat Diskors, Kader Partai Kompak Bungkam

Amir Syamsuddin (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Amir Syamsuddin (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Rapat darurat yang digelar Partai Demokrat di kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) dipastikan diskors sampai batas waktu yang belum ditentukan. Usai diskors, elite Demokrat yang turut hadir kompak tak berikan komentar.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa kita sepakat skors dan memang tidak ada hal yang layak, kami skors rapatnya. Beberapa saat, sabar nanti dilanjutkan," ucap Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsudin saat keluar dari kediaman SBY.

Baca juga: Andi Arief: Sandi Uno Pernah Minta Gulingkan Duet Prabowo-AHY Jadi Sandi-AHY

Kemudian Amir menegaskan, bahwa ia meminta untuk tidak ditekan memberikan pernyataan. Ia mengatakan, bahwa seluruh elite Demokrat yang hadir diperintahkan untuk tidak memberikan komentar kepada wartawan.

"Sekali lagi jangan dipaksakan saya untuk memberikan pernyataan yang sebenarnya sudah sepakat kami tidak ada komentar dan saya tak diberi kewenangan untuk berkomentar. Karena rapat masih akan lanjut," ungkapnya.

Baca juga: Gerindra Benarkan Prabowo-Sandiaga Akan Deklarasi Hari Ini

Sementara dari pengamatan Pantau.com di lokasi, jajaran elite partai Demokrat yang mengikuti rapat darurat satu persatu meninggalkan kediaman Presiden RI ke enam itu. Diantaranya, Sekretaris Majelis Tinggi Amir Syamsudin, Wasekjen Demokrat Didi Irawandi, Kadiv Komunikasi Demokrat Imelda Sari, dan kader Demokrat Andi Malarangeng.

Belum ada kepastian kapan rapat darurat ini akan digelar kembali. Amir hanya mengatakan rapat akan kembali digelar hingga waktu yang belum ditentukan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More