Forgot Password Register

Rasa Haru dan Bangga, Abdur Arsyad Resmi Jadi Ayah

Rasa Haru dan Bangga, Abdur Arsyad Resmi Jadi Ayah Abdur Arsyad. (Foto: Pantau.com/ Lilis Varwati)

Pantau.com - Komika Abdur Arsyad tengah diselimuti kebahagiaan yang begitu mendalam tepat pada hari Jumat (19/10/2018) pukul 01.00 dini hari WIB. Pasalnya, Sindy Asta -istri Abdur- melahirkan sang buah hati di Rumah Sakit Husada Bunda, Malang, Jawa Timur.

Abdur memberikan nama sang putra Himada Hari Hamka Arsyad. Saat dihubungi tim Pantau.com, artis yang membintangi film 'Susah Sinyal' itu tengah berada di Jakarta,  dirinya tak sempat menemani sang istri yang melalui operasi caesar, kendati demikian ia merasa haru dan bangga atas kelahiran anak pertama.

Instastory Abdur Arsyad menyambut kelahiran anak pertamanya. (Foto: @Abdurarsyad)

"Ya sedih karena gak bisa nemenin. Tapi terharu banget karena akhirnya bisa lihat anakku (lewat foto)," ungkap Abdur.

Baca Juga: Abdur Arsyad Kehilangan Sensasi Nonton Piala Dunia 2018

Ditanya arti dari nama putranya Abdur mengaitkan sebuah ikatan yang begitu lekat dalam kehidupannya dan sang istri. Yap, pembawa acara Waktu Indonesia Timur di Net TV itu begitu mengagumi ulama besar yang berasal dari Sumatera Barat yakni Buya Hamka.

"Himada itu artinya Muhammad. Hari itu nama Ayahnya Sindy. Hamka diambil dari Buya Hamka. Arsyad dari nama keluargaku," tegas sosok berusia 30 tahun kelahiran Larantuka itu.

Rencananya, Komedian yang kerap membawa isu Indonesia Timur itu akan menuju Malang pada Jumat (19/10/2018) pagi WIB. Selamat menjadi Ayah Abdur Arsyad!

Share :
Komentar :

Terkait

Read More