Forgot Password Register

Ratchanok: Fitriani Mudah Lakukan Kesalahan Sendiri

Ratchanok: Fitriani Mudah Lakukan Kesalahan Sendiri Fitriani takluk dari Ratchanok Intanon di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Tunggal putri Thailand Ratchanok Intanon berhasil mengalahkan Fitriani pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018) pagi WIB. Tunggal peringkat empat dunia itu sukses meraih kemenangan dengan 21-8, dan 21-16.

Ratchanok yang memang lebih diunggulkan memenangkan permainan, tampil menenkan sejak awal laga. Kombinasi pukulan tinggi dan pendek sukses membuat pebulu tangkis 23 tahun tersebut unggul jauh 11-7 sebelum akhirnya merebut set pertama dengan 21-8.

Baca Juga: Kalah dibabak Pertama Blibli Indonesian Open 2018, Fitriani: Saya Kurang Lepas

Di gim kedua, Ratchanok masih menunjukkan kedidgayaannya atas Fitriani. Meski tunggal putri asal Garut, Jawa Tengah sempat memberikan perlawanan, Ratchanok mampu memenangkan pertandingan dengan 21-16.

Usai pertandingan, ia pun tetap mengapresiasi penampilan Fitriani yang dirasa sudah tampil maksimal. Namun, Ratchanok mengatakan tunggal putri kedua Indonesia itu terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Ketika saya menekan permainannya, dia lalu membuat kesalah kesalahan yang mudah di set pertama,” ungkap Ratchanok usai pertandingan.

“Separuh dari babak kedua, saya merasa pergerakan saya lebih lambat dari dia namun saya mencoba melakukan banyak reli dan menunggu dia melakukan kesalahan,” lanjutnya.

Baca Juga: Kalah dari Ratchanok, Fitriani Tersingkir di Babak Pertama Blibli Indonesia Open 2018

Kemenangan yang diraih memastikan Ratchanok melenggang ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018. Di babak kedua, ia akan bertemu pemenang antara Gregoria Mariska Tunjung dan Lee Chia Sin yang akan bertanding hari ini. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More