Forgot Password Register

Ratusan Pendukung Kawal Jokowi dan Ma'ruf Amin ke KPU

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Gedung Joang 45 (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Gedung Joang 45 (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Calon Presiden petahana Joko Widodo dan cawapresnya Ma'ruf Amin telah menuju KPU RI. Keduanya berangkat dari Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat menggunakan mobil Innova sekitar pukul 09.00 WIB.

Keberangkatan Jokowi dan Ma'ruf Amin juga disertai oleh seluruh ketum partai koalisi, kecuali Ketum PKB Muhaimin Iskandar(Cak Imin) yang langsung menunggu di Gedung KPU RI Jakarta. 

Ratusan massa pendukung Jokowi langsung mengiringi di belakang mobil tersebut. Mereka berjalan kaki sambil membawa berbagai atribut berwarna merah dan putih.

Baca juga: Tiba di Gedung Joang 45, Jokowi-Ma'ruf Amin Disambut Sholawat

Sepanjang perjalanan mereka berteriak nama Jokowi dan 'Dua Periode'. Massa itu dominan diisi oleh para santri yang mengenakan koko putih.

Mereka terus berjalan dari arah Gedung Joang 45 menuju jalan Teuku Umar lurus hingga jalan Taman Senopati.Namun, iringan tersebut sempat membuat arus lalu lintas disekitarnya tersendat. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More