Forgot Password Register

Real Madrid Akhirnya Menang, Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam

Real Madrid Akhirnya Menang, Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam Marcelo mencetak satu gol ke gawang Viktoria Plazen. (Foto: Reuters/ Paul Hanna)

Pantau.com - Matchday ketiga Liga Champions grup E hingga F telah berakhir semalam, 16 tim bentrok untuk menjaga asa bisa melaju ke babak 16 besar. Beberapa klub yang memiliki nama besar berhasil meraup tiga poin, seperti Bayern Munchen, Ajax, Real Madrid, Manchester City, Roma, dan Juventus.

Grup E yang diisi oleh Bayern Munchen, Ajax, Benfica dan AEK Athens bermain Selasa 23 Oktober, malam WIB. Die Roten -julukan Bayern Munchen- berhasil menang di kandang wakil Yunani dengan skor 0-2. Sementara wakil Belanda menang tipis 1-0 di kandang.

Di Grup F, Manchester City berhasil mencuri tiga poin lewat kemenangan 0-3 di kandang Shakhtar. Adapun pencetak angka di laga ini yaitu David Silva (30'), Aymeric Laporte (35') dan Bernardo Silva (71').

Setelah puasa kemenangan di lima laga terakhir, akhirnya Real Madrid mampu mendapatkan tiga poin. El Real berhasil menang tips 2-1, lewat gol yang dicetak Karim Benzema dan Marcelo. Kemenangan ini membuat juara bertahan Liga Champions itu berada di puncak klasemen Grup G dengan enam poin, dibuntuti Roma yang juga menang 3-0 melawan CSKA Moscow.

Laga klasik mempertemukan Manchester United melawan Juventus. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu berakhir 0-1 untuk kemenangan Juve lewat lesakkan Paulo Dybala (17'). Ini menjadi kekalahan pertama Setan Merah di Liga Champions musim 2018/2019.

Berikut Hasil Liga Champions Selasa-Rabu 23-24 Oktober 2018:

Grup E

AEK Athens 0 - 2 FC Bayern München
Ajax 1 - 0 Benfica

Grup F

Hoffenheim 3 - 3 Lyon
Shakhtar Donetsk 0 - 3 Manchester City

Grup G

Real Madrid 2 - 1 Viktoria Plzen
Roma 3 - 0 CSKA Moscow

Grup H

Young Boys 1 - 1 Valencia
Manchester United 0 - 1 Juventus

Share :
Komentar :

Terkait

Read More