Forgot Password Register

Real Madrid Buru Kante, Barca dan PSG Siap Menikung

N'Golo Kante. (Foto: Reuters) N'Golo Kante. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan memburu tanda tangan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada bursa transfer musim panas. Namun, keinginan El Real itu juga mendapatkan persaingan dari sang rival yakni Barcelona.

Memang saat ini, Kante masih terikat dengan Chelsea hingga 2021. Namun, klub milik Roman Abramovich itu bisa saja melepas jika menemukan harga yang cocok.

Baca Juga: Neymar Berlabuh di Madrid? Marcelo: Tinggal Menghitung Waktu


Barca kabarnya sudah mengundang keluarga Kante untuk datang menyaksikan pertandingan di Camp Nou pada akhir musim lalu. Tentu, Real Madrid akan menemui kesulitan untuk menggoda pemain berpaspor Prancis itu untuk bergabung.

Kante saat ini masih berkonsentrasi membela Prancis di Piala Dunia Rusia. Dirinya tak ingin merespons rumor yang beredar dan mengatakan masih pemain The Blues.

"Saya tidak memikirkan rumor-rumor itu. Hari ini saya masih pemain Chelsea dan itu adalah faktanya. Saat ini saya tengah bermain di Piala Dunia bersama Timnas Prancis dan hanya itu yang terpenting bagi saya," ujar Kante mengutip dari Le Parisien, Minggu (24/6/2018).

Selain dua tim asal Spanyol, tim kaya raya Paris Saint Germain juga kepincut. Bahkan, kubu PSG kabarnya sudah mengutus direktur mereka, Antero Henrique terbang ke London guna melakukan negosiasi dengan Chelsea.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More