Forgot Password Register

Real Madrid Krisis, Masa Depan Lopetegui Ditentukan di Laga El Clasico

Julen Lopetegui saat memberikan instruksi ke pemain Real Madrid. (Foto: Reuters/ Maxim Shemetov) Julen Lopetegui saat memberikan instruksi ke pemain Real Madrid. (Foto: Reuters/ Maxim Shemetov)

Pantau.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan memberi waktu kepada Julen Lopetegui hingga akhir Oktober untuk mengembalikan nasib klub. Betapa tidak, El Real selalu meraih hasil minus dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Seperti diberitakan tiga surat kabar besar Spanyol yakni Marca, Diario AS, El Mundo Deportivo mengawali edisi pekan ini dengan kabar Lopetegui. Pelatih Real Madrid itu tampaknya takkan dipecat hingga laga mleawan Barcelona pada 28 Oktober 2018.

Lopetegui masih diberikan kesempatan untuk menjadi nakhoda Los Blancos dalam laga kontra Levante dan laga Liga Champions lawan Viktoria Plzen. Kemudian, ia akan melakoni laga El Clasico di Camp Nou.

Baca Juga: Tumbang dari Alaves, Ini Komentar Julen Lopetegui 

Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi penentuan nasib dari mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut. Pasalnya, situasi Real Madrid tengah mengalami krisis, karena belum juga mencetak gol di empat laga terakhir.

Kendati demikian, surat kabar yang disebutkan di atas mengklaim para petinggi klub sudah tak terlalu yakin pada Lopetegui. Namun, mereka juga tak ingin terburu-buru mengambil keputusan soal memecat sang arsitek.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More