Forgot Password Register

Rekaman CCTV Horor: Pesawat Ini Meluncur, Tabrak Gudang hingga Jadi Bola Api

Rekaman CCTV Horor: Pesawat Ini Meluncur, Tabrak Gudang hingga Jadi Bola Api Ilustrasi pesawat terbang. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Rekaman CCTV menangkap sebuah momen mengerikan ketika pesawat dengan berisikan enam penumpang jatuh menghantam sebuah gudang dan pusat terapi di Fort Lauderdale, Florida.

Puing-puing dengan cepat meledak menjadi api sesaat setelah tabrakan itu. Kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu (1 Desember 2018) sore.


Tim pemadam kebakaran Fort Lauderdale, Florida. (Foto: Fort Lauderdale Fire Rescue)

Baca juga: Cuaca di Queensland Sentuh Rekor Baru, Ratu Elizabeth II Kirim Pesan Khusus

Mengutip RT, Selasa (4/12/2018), petugas pemadam kebakaran berjuang selama satu jam untuk memadamkan api yang diperparah dengan adanya kebocoran bahan bakar dari pesawat malang itu.

"Saya mendengar mesin pesawat bermunculan, sekitar tiga kali, 'bang, bang, bang,' dan kemudian pergi tepat oleh saya," saksi David Devine berkata seperti dikutip oleh ABC 10 Local News.

Pihak berwenang mengatakan bahwa dua orang tewas dalam kecelakaan itu tetapi identitas mereka belum dirilis secara resmi. Namun, istri pemilik pesawat, Eladio Marquez, telah menegaskan bahwa suaminya adalah salah satu korban.

Baca juga: Sebuah Gua Raksasa 'Virgin' Ditemukan di Kanada, Begini Penampakannya

Delapan guru berserta enam muridnya berada dalam sebuah gedung di dekat lokasi kejadian mengaku sangat ketakutan. Beruntung semua berhasil selama. Sementara satu guru menderita luka ringan.

"Mereka merasa bangunan itu berguncang, dan mereka mengira itu adalah mobil yang mungkin menabrak," kata Direktur Regional di Positive Behavior Supports Corp, Claudia Axelrod.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More