Forgot Password Register

Resmi Bertunangan, Ini Potret Kebahagiaan Tasya Kamila dan Randi

Resmi Bertunangan, Ini Potret Kebahagiaan Tasya Kamila dan Randi Randi dan Tasya Kamila. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

Pantau.com - Setelah menyelesaikan kuliah S2-nya di Universias Columbia, Amerika Serikat, Tasya Kamila mulai fokus pada hubungan asmaranya dengan Randi W Bachtiar. Hal itu dibuktikan dengan pertunangan mereka berdua yang telah berlangsung pada Minggu (1/7/2018).

Selma 5,5 tahun berpacaran, Tasya dan Randi sempat menjalalani hubungan jarak jauh (LDR). Bahkan meski Tasya telah menyelesaikan kuliahnya di Amerika, keduanya masih tetap menjalani LDR, dikarenakan Randi yang harus bekerja di luar kota.

Baca juga: Curhat Kekecewaan Tasya Kamila Usai Nyoblos, Kenapa Sih?

Namun, nampaknya hubungan jarak jauh bukan kendala bagi pasangan muda ini untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada akun Instagramnya, Tasya mengunggah foto-foto momen pertunangan dirinya dengan Randi.

Penyanyi lagu 'Anak Gembala' ini, terlihat begitu cantik dengan balutan kebaya berwarna krem. Penampilan Tasya begitu anggun dengan riasan wajah flawless karya MUA Bubuh Alfian.

Sementara Randi mengenakan busana dengan warna senada terlihat begitu tampan. Pasangan ini tampak begitu serasi dan terus menebar senyum kebahagiaan.

Terlihat sebuah cincin pertunangan yang melingkar di jari manis tangan kiri Tasya, pada salah satu foto unggahan di akun Instagram Tasya. Cincin tersebut diberikan Randi satu bulan sebelum melangsungkan acara pertunangannya.

"This moment was captured a few months ago. Can you guess when exactly did he pop up the ring? (Momen ini diambil beberapa bulan lalu. Bisakah kamu menebak kapan tepatnya dia memberikan cincinnya?)," tulis Tasya.

Baca juga: Jalani Pacaran Jarak Jauh, Tasya Kamila Sebut Dirinya Pejuang 'LDR'

Perjuangan kisah cinta Tasya dan Randi pun kini tinggal selangkah lagi. Tetapi belum diketahui secara pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More