Forgot Password Register

Resmi! Gianluigi Buffon Bergabung dengan PSG

Resmi! Gianluigi Buffon Bergabung dengan PSG Gianluigi Buffon. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Gianluigi Buffon akhirnya telah menentukan masa depannya dengan bergabung bersama klub asal Perancis, PSG. Kabar tersebut disampaikan lewat lman resmi PSG yang menyebutkan bahwa mantan kiper Juventus itu telah mencapai kesepakatan dengan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Baca juga: Hina Wasit, Buffon Dijatuhi Hukuman oleh UEFA

Sebelumnya isu soal ketertarikan PSG terhadap Buffon memang begitu kencang. Kini hal itu menjadi kenyataan, dimana penjaga gawang berusia 40 tahun ini akan berseragam PSG pada musim depan.

"Untuk pertama kali dalam karier saya, saya meninggalkan negara saya dan hanya proyek ambisius ini yang bisa meyakinkan saya untuk membuat keputusan ini," ujar Buffon.

"Saya tahu impian yang dimiliki PSG dan fans di dalam hati mereka," tambah Buffon.

"Saya akan memberikan semua energi saya, semua pengalaman saya dan semua rasa dahaga saya untuk membantu klub baru saya meraih semua target luar biasa yang dicanangkan di masa depan," tambahnya.

Sebelumnya Buffon telah berseragam Juventus selama 17 tahun, ia bermain sebanyak 656 kali dengan mempersembahkan berbagai gelar bergengsi.

Baca juga: Cari Pengganti Buffon, Perin Mengaku Tertarik ke Juventus

Sementara, bersama tim nasional Italia, Buffon mencatat caps terbanyak dengan 176 penampilan dan berhasil mengantar Azzurri meraih gelar juara Piala Dunia 2006.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More