Forgot Password Register

Resmi Jadi Janda Dua Kali, Ini Curahan Hati Kalina Ocktaranny

Resmi Jadi Janda Dua Kali, Ini Curahan Hati Kalina Ocktaranny Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Pantau.com - Bahtera rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan akhirnya kandas. Ya, Kalina dan Hendrayan resmi bercerai pada Kamis (19/4/2018).

Usai resmi bercerai, Kalina Ocktaranny mengungkapkan curahan hatinya di akun Instagramnya, Jumat (20/4/2018). 

Mantan istri pesulap Deddy Corbuzier mengungkapkan saat dirinya memutuskan untuk menikah, tak pernah terpikirkan untuk bercerai.

Baca juga: Terkuak, Ini Penyebab Utama Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suaminya

"Saya pernah gagal, dan pastinya tidak mau gagal untuk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rumah tangga saya. Saya minta maaf untuk ke semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusan yang saya ambil, yaitu bercerai," urai Kalina Ocktaranny.

Ia menyampaikan sudah tidak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya. Apapun cara telah dilakukan, tapi selalu gagal dan akhirnya harus berpisah.

"Sekali lagi terima kasih untuk sahabat-sahabat saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, mama yang selalu ada untuk saya, Azkanio, dan utk netizen yg selama ini mendukung saya," kata Kalina.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Kalina Ocktaranny Usir Suami dari Rumah

"Perceraian itu tidak baik, tapi jika di dalam rumah tangga sudah tidak ada lagi kecocokan dan yang ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," lanjutnya.

Kalina Ocktaranny juga menegaskan agar percerainnya tidak dikaitkan dengan pihak lain.

"Saya Kalina Ocktaranny, memohon jangan menyangkutpautkan masalah perpisahan ini dengan masalah-masalah lain. Dan juga jangan disangkutpautkan dengan pihak lain, atau hal-hal negative yang akan merugikan banyak pihak," tutup Kalina Ocktaranny.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More