Forgot Password Register

Resmi Latih Chelsea, Sarri Apresiasi Kerja Conte

Resmi Latih Chelsea, Sarri Apresiasi Kerja Conte Maurizio Sarri. (Foto: Daily Star)

Pantau.com - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri diperkenalkan ke publik pada hari Rabu (18 Juli 2018). Dalam konferensi pers pertamanya selaku juru taktik The Blues -julukan Chelsea- ia mengaku akan memberikan sentuhan perubahan yang agak berbeda dibandingkan pendahulunya, Antonio Conte.

Sarri dikenal sebagai pelatih yang menerapkan permainan ofensif selama melatih Napoli. Ia membawa Partenopei -julukan Napoli- meraih 91 poin musim lalu, itu merupakan yang tertinggi. Sayangnya gelar Scudetto tak didapatkan oleh Marek Hamsik dan kawan-kawan.

Baca Juga: Maurizio Sarri Resmi Gantikan Conte Tukangi Chelsea

Kini ia akan memulai petualangan baru di Premier League bersama Chelsea. Baginya, Conte sudah membangun tim yang begitu luar biasa, di mana sukses juara di musim perdana. Karena itu, Sarri harus menerapkan filosofinya dalam waktu singkat.

“Saya tidak ingin dipengaruhi oleh apa pun atau siapa pun, atau seseorang yang telah melihat sesuatu dari sudut pandang tertentu pada waktu tertentu. Conte membuat kinerja yang luar biasa di sini, dia pelatih yang hebat, tapi saya bermain dengan cara yang sedikit berbeda. jadi itu akan membutuhkan sedikit waktu untuk tim," ujar Sarri seperti dikutip Football Italia, Rabu 18 Juli 2018.

“Semua hal baik dari Conte seharusnya tidak diubah, tetapi benar juga bahwa sangat penting untuk mengetahui cara menerapkan filosofi sepakbola sendiri dalam jangka waktu yang lebih singkat,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More