Forgot Password Register

Rheyna Morena Siap Saingi Kesuksesan Via Vallen

Rheyna Morena (Foto: Instagram/@rheyna_morena) Rheyna Morena (Foto: Instagram/@rheyna_morena)

Pantau.com - Musik dangdut di era sekarang ini telah mengalami banyak perkembangan baik itu dari segi aransement musik atau pun gaya penyanyinya. Seperti Rheyna Morena yang sempat tergabung dengan Trio Sanca, kini dengan bersolo karir penyanyi asal Tasik ini menyuguhkan warna baru dalam musik dangdut.

Rheyna memilih lagu tarling khas Cirebon yang berjudul 'Dayuni'. Lagu yang sudah cukup hits tersebut diaransement ulang dengan sentuhan musik remix dan liriknya diubah kedalam bahasa Indonesia. 

"Single ini berbeda karena Rheyna mengaransemen lagu asal Cirebon dibikin versi Indonesia yang judulnya Dayuni 'Janda Ayu Jarang Dikeloni'," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca juga: Resmi Bercerai, Wika Salim Lebih Keras Cari Uang

Memilih lagu tarling yang diaransemen ulang menjadi remix, Rheyna mengaku terinspirasi dari sosok penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen. Ia pun berharap karirnya bisa sejajar dengan pelantun lagu 'Sayang' itu.

"Siapa tahu dengan single Rheyna ini bisa sukses seperti Via Vallen. Rheyna juga berharap bisa sukses dengan lagu Dayuni ini," katanya.

Meski baru mengeluarkan single pertama, namun Rheyna memiliki target untuk bisa berada sejajar dengan dua penyanyi dangdut yang karirinya melesat yakni Nella Kharisma dan Via Vallen. 

"Target Rheyna kita berharap berada di posisi itu, sekelas Via Vallen, Nella Kharisma pengen seperti itu," yakinnya.

Mengenai genre musik remix yang dipilihnya, Rheyna punya alasan tersendiri. Nampaknya ia ingin menghidupkan kembali dangdut remix yang sempat berjaya di era tahun 2000-an.

"Rheyna pengen menghidupkan lagi musik remix dangdut biar makin hot lagi," kata penyanyi kelahiran 21 Juli 1991.

Baca juga: Jalani Puasa Tanpa Suami, Wika Salim Jadi Lebih Dekat Sama Orangtua

Namun ia pun sadar bahwa untuk menuju puncak kesuksesan bukanlah hal yang mudah, apalagi saat ini persaingan dalam musik dangdut semakin ketat. Rheyna mengaku sempat mendapat beberapa penolakan saat mencoba untuk mempromosikan lagu 'Dayuni' di radio.

"Di awal ada beberapa radio yang menolak, katanya judulnya terlalu kontroversi, Rheyna sempet down, putus asa ditolak radio," keluhnya.

Rheyna berharap judul lagu 'Dayuni' yang cukup nyeleneh tersebut bukan hanya mengundang kontroversi tetapi juga bisa melahirkan kesuksesan baginya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More