Forgot Password Register

Rian 'D'Masiv' Merinding Dengar Zohri Juara Dunia

Rian 'D'Masiv' (Foto: Instagram/@rianekkypradipta) Rian 'D'Masiv' (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

Pantau.com - Nama Muhammad Lalu Zohri sedang hangat menjadi perbincangan berkat prestasinya meraih juara dunia lari 100 meter, U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia, Rabu 11 Juli 2018. Bahkan vokalis grup band D'masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku merinding saat emndengar kabar Zohri juara.

Baca juga: 'Bright As The Sun', Bentuk Dukungan Musisi Untuk Atlet Asian Games 2018

"Aku sebenarnya tidak mengikuti olahraga lari, tetapi ketika mendengar ada orang Indonesia mendapat juara dunia dan mengalahkan negara-negara lain aku sangat bangga," kata Rian saat di temui di stadion akuatik GBK, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Meski sebelumnya atlet lari Indonesia bukanlah yang diunggulkan, namun Zohri mampu berbicara lewat keberhasilannya meraih juara. Rian berharap atlet-atlet seperti Zohri akan terus mendapat perhatian dari pemerintah.

"Saya harap negara bisa ikut membantu menyejahterakan atlet, agar mereka semangat untuk mengharumkan nama Indonesia," harapnya.

Baca juga: Perjuangan Mohammad Zohri Jadi Juara Dunia Lari, Menginspirasi Dewi Sandra

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memberikan instruksinya kepada Menteri pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono untuk merenovasi rumah Zohri. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap atlet-atlet berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More