Forgot Password Register

Ribuan Advokat Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Ribuan Advokat Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 Otto Hasibuan saat membacakan dukungan untuk Prabowo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) mendeklarasi dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019.

Deklarasi tersebut dibacakan oleh inisiator yang juga pengacara kondang, Otto Hasibuan bersama ribuan advokat yang hadir di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

"Oleh karena itu kami para advokat Indonesia yang datang dari seluruh penjuru tanah air dari Sabang sampai Marauke yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia bersatu dengan ini menyatakan tekad mendukung saudara Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk terpilih menjadi presiden Republik Indonesia ke-8," ucap Otto.

Baca juga: Prabowo: Katanya Pemilu Jujur, tapi Sudah Ada yang Nyoblos di Luar Negeri

Sementara itu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang hadir dalam deklarasi tersebut mengaku bersyukur mendapat dukungan dari orang-orang pintar tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

"Prabowo-Sandi itu tidak punya duit. Bukan tidak punya, punya (duit) tapi tidak cukup," ujar Prabowo disambut tawa lepas peserta deklarasi.

Prabowo menyebut biaya politik Indonesia saat ini tidaklah murah. Akibatnya banyak rakyat Indonesia yang seharusnya bisa bertarung dengan kemampuan intelektualnya justru gagal karena tidak punya biaya.

Baca juga: Prabowo Subianto Dibuat Menyeka Air Mata saat Bertemu Abdul Somad

Untuk itu, lanjut mantan Danjen Kopassus itu, jika Prabowo-Sandi dipercaya memimpin Indonesia. Maka, dia akan undang para ahli termasuk ahli hukum untuk memperbaiki sistem politik yang kini ada.

"Kita akan buat itu supaya kita bisa menghadirkan kader-kader terbaik kita untuk maju berpolitik tanpa banyak biaya," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More