Forgot Password Register

Ridho Rhoma Siap Jika Harus Kembali Masuk Bui

Ridho Rhoma Siap Jika Harus Kembali Masuk Bui Ridho Rhoma (Foto: Instagram/@ridho_rhoma)

Pantau.com - Setelah menghirup udara bebas dan kembali beraktivitas normal menjalankan pekerjaannya sebagai penyanyi, Ridho Rhoma harus kembali menelan 'pil pahit' setelah putusan MA menambah hukumannya menjadi 1,5 tahun.

Baca juga: Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi, Rhoma Irama Belum Tahu?

Menanggapi soal putusan tersebut dan mengetahui dirinya terpaksa harus kembali masuk bui, Ridho Rhoma pun angkat bicara melalui ungghan di Instagram pribadinya.

"Seperti yang teman-teman semua dengar di media mengenai kasus saya yang lalu, bahwa setelah melalui proses banding di Pengadilan Tinggi, pihak jaksa telah mengajukan kasasi. Mohon doanya agar saya dapat menghadapi ini dengan baik," tulis Ridho.

Ridho pun nampaknya sudah siap untuk menerima keputusan dan menjalani ketentuan hukum. Ridho mengatakan speerti halnya tahun lalu ia siap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Doa dan upaya terbaik sedang saya lakukan dan saya yakin Allah SWT akan memberikan jalan terbaik bagi saya."

"Saya sudah bertanggung jawab dan menjalankan hukuman pada tahun 2017 yang lalu."

"Namun apabila Mahkamah Agung menyatakan saya harus menjalankan hukuman lagi, saya akan siap karena saya yakin jika Allah mengizinkan hal itu terjadi pasti akan ada hikmah bagi saya," tulis Ridho.

Baca juga: Anak Rhoma Irama Sebut Inul Melakukan Fitnah Terhadap 'Si Raja Dangdut'

Terakhir, Ridho pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dan memberikan doa.

'Saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada teman-teman semua yang sudah memberikan support dan doa untuk saya dan keluarga," ungkap Ridho.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More