Forgot Password Register

Headlines

Riko Simanjuntak Sebut Bek Persib hanya Mencoba Mencederai Lawan

Riko Simanjuntak Sebut Bek Persib hanya Mencoba Mencederai Lawan Riko Simanjuntak. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menganggap pemain belakang Persib, Ardi Idrus, seperti tidak memiliki niat bermain dan hanya mencoba mencederai lawan.

"Saya heran sama pertandingan tadi. Saya heran sepertinya mereka (Ardi) tidak main bola, kepala saya sampai ada benjol sedikit," ujar Riko seusai pertandingan.

Dalam pertandingan Persib melawan Persija, wasit Yeni Krisdianto mengeluarkan 10 kartu kuning, di mana masing-masing tim mendapatkan lima kartu.

Riko pun sering terlibat duel dengan Ardi di sektor sayap kanan. Beberapa kali ia mendapat jegalan dari pemain asal NTT tersebut. Bahkan Ardi, kata dia, dianggap tidak memiliki rasa hormat dengan memaki-maki Ismed Sofyan.

Baca juga:Dramatis, Persib Usir Persija Pulang dengan Tangan Hampa

"Mereka maki-maki Bang Ismed, makanya saya rasa mereka harus respek sama Bang Ismed. Karena kita main belum tentu di satu klub. Sportifitas dalam olahraga sepak bola, harus tetap kita jaga," kata dia.

Menanggapi hal tersebut Ardi Idrus mengatakan, apa yang dilakukannya terlibat percekcokan dengan Ismed Sofyan, bukan tanpa ada alasan yang jelas.

Menurut dia, ia mendapatkan perkataan kasar dari Ismed yang kemudian menyulut emosinya. "Saya tadi ga ingin main kasar, tapi ada ucapan dari Ismed yang bikin tersinggung. Tapi saya coba tahan emosi dan beberapa pemain senior mencoba menenangkan saya. Dia mengatakan sesuatu hal tentang binatang, ya, sampai sekarang masih terbayang," kata dia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More