Forgot Password Register

Rilis Single Baru, Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian

Yura Yunita dan Reza Rahadian (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Yura Yunita dan Reza Rahadian (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Menuangkan kisah pribadi kedalam karya memang lazim dilakukan oleh para musisi. Hal itu pula yang dilakukan penyanyi Yura Yunita.

Saat dirinya merasa sudah terlalu lama terbelenggu dengan perasaan yang sama terhadap mantan kekasihnya, segala keresahan hati tersebut coba ia tuangkan lewat single lagu terbarunya berjudul 'Pekat.' 

Lirik dan musik 'Pekat' digarap Yura bersama aktor Reza Rahadian yang sama-sama pernah mengalami kesulitan pindah kelain hati. 

"Ini sebenarnya perjalan hidup kita. Terinspirasi dari kisah kita berdua dan gak mau kita simpen sendiri. (Cerita) kaya (lagu) 'Intuisi' yang seharusnya bisa jalan bareng," cerita Yura saat konferensi pers peluncuran video klip lagu Pekat di Plaza Indonesia, Jumat (4/5/2018). 

Baca juga: Belahan Dada Terlihat Saat Live Periscope, Dinda Kirana Diprotes Netizen

Perempuan 26 tahun itu menambahkan sebenarnya lirik lagu tersebut telah tercipta saat Reza terlibat dalam pembuatan video klip single Yura sebelumnya, Intuisi, di Jepang pada 2016 lalu.

Sepekan syuting bersama di negeri Sakura membuat keduanya saling bercerita banyak hal juga menyadarkan Yura dengan suara Reza yang menurutnya bisa melelehkan hati wanita. 

"Aku rasa semua talenta ada di Reza Rahadian. Jadi waktu syuting di Jepang, kalau lagi nunggu take dia suka nyanyi-nyanyi. Suaranya tuh adem, melindungi perempuan, bisa melelehkan hati wanita. Dan Reza ini pinter banget ngorek masa lalu haha," ucap Yura seraya tertawa. 

Baca juga: Momen Romantis Ustadz Solmed Temani Istri Melahirkan Anak Kembar

Reza sendiri sempat kurang percaya diri saat diajak duet dengan Yura. Bintang film Benyamin Biang Kerok itu awalnya hanya berpikir menulis lagu untuk nantinya dinyanyikan sendiri oleh Yura. 

"Awalnya saya hanya berpikir nulis aja. Kemudian ada ide baru gimana nyanyi berdua. Pertama gak pede juga apalagi duet bareng Yura. Akhirnya mikir-mikir. Tapi sebenarnya ini bukan karya yang buru-buru atau kejar komersil aja. Karena kita ini bikin mateng banget," kata Reza saat ditemui pada kesempatan yang sama. 

Lirik yang mengisahkan tentang kesulitan seseorang terbebas pada masa lalu itu dirasa Reza pasti pernah dialami pada setiap orang. 

"Gua yakin hal ini pernah dialami semua orang proses perasaan seperti ini. Tapi kalau itu emang gak bikin bahagia, emang udah harus usai, ya sudah selesai. Tapi bukan berarati musuhan," ucap Reza. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More