Forgot Password Register

Ringgo Agus Rahman: 'Avengers: Infinity War' Keren karena Ada Thanos

Ringgo Agus Ramhan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Ringgo Agus Ramhan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sekuel ketiga film superhero, 'Avengers: Infinity War' akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia pada Selasa (25/4/2018).

Deretan selebriti Tanah Air ikut memeriahkan gala premier film garapan rumah produksi Amerika Serikat, Marvel Studios tersebut.

Salah satu yang hadir aktor Ringgo Agus Rahman. Hadir tanpa ditemani istri dan anaknya, Ringgo mengungkapkan pendapatnya mengenai film ketiga 'Avengers' yang di luar ekspektasinya. 

Baca juga: Quentin Tarantino Gandeng Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di Film Terbarunya

"Melebihi ekspektasi sih. Karena kalau untuk film superhero tuh gua jarang berekspektasi tinggi, karena gua sering dikecewakan. Terus tiba-tiba ini banyak super hero berkumpul gua nggak nyangka. Gua lihat ini bagus banget," ucap Ringgo Agus Rahman ditemui usai menonton Gala Premier 'Avengers: Infinity War' di Cinema XXI, Kita Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). 

Bahkan bapak satu anak itu merasa cerita pada sekuel kali ini lebih seru dibandingkan pada film sebelumnya, 'Avengers: Age of Ultran'. Salah satu faktor menarik dari film berdurasi 150 menit itu karena kehadiran musuh Avengers, Thanos. 

"Kalau Avengers dua, gua sih biasa aja. Kalau yang ini emang butuh Thanos sih ya buat bikin semua ini akhirnya balik ada gairah lagi. Kalau gua bilang, Avengers tanpa Thanos akan gitu-gitu aja," kata pemain film 'Get Merried' tersebut.

Baca juga: 5 Aktor Tampan Ini Berubah 'Buruk Rupa', Seperti Apa Bentuknya?

Bahkan dari sekian banyak superhero yang disatukan pada 'Avengers: Infinity War' kali ini, suami aktris Sabai Morscheck itu lebih memilih Thanos sebagai jagoannya. 

"Gua (jagokan) Thanos lah. Karena kalau kaya Iron Man semua film Marvel ada dia. Pokoknya Thanos lah udah hajar-hajarin aja itu super hero keren abis," pungkasnya. 

Film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo itu mengisahkan para Avengers  yang harus berkorban dalam upaya mengalahkan tanah dan menggagalkan rencananya menghancurkan alam semesta. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More