Pantau Flash
Firli Bahuri: Pencegahan Korupsi Tak Bisa Dilakukan KPK Sendiri
Ismed Sofyan Terbang ke Spanyol Perdalam Ilmu Kepelatihan
Pengamat: Omnibus Law Jadi Upaya Membangun Ekosistem Mendukung Investasi
Kawanan Monyet Serang Rumah dan Lawan Warga di Kuningan Jabar
Yasonna Laoly Minta Maaf Terkait Pidatonya Tentang Warga Tanjung Priok

Risty Tagor Cerita Pengalaman Lehernya Dililit Ular Piton

Risty Tagor Cerita Pengalaman Lehernya Dililit Ular Piton Risty Tagor (Foto: Instagram/@ristytagor)

Pantau.com - Sempat mengalami kejadian yang menegangkan saat berinteraksi dengan ular piton, artis cantik Risty Tagor membagikan pengalamannya melalui media sosial Instagram.

Dalam sebuah foto, terlihat Risty yang mengenakan hijab berwarna hijau tengah menggendong putri kecilnya, Cyila. Seekor ular piton albino pun terlihat melingkari leher mantan istri Stuart Collin ini.

Baca juga: Belum Mau Nikah Lagi, Stuart Collin Fokus Nyari Uang

“Pengalaman di balik foto ini, ular piton albino ini baik, Arsen, Arka, dan Cyila berani elus-elus sayang. Tapi mereka untuk angkat dan foto sama ular ini belum (berani),” tulis Risty mengawali unggahannya.

Namun, aksesoris berupa bros yang dikenakan Risty pada saat menggendong ular, rupanya membuat hewan melata itu tak nyaman. Merasa terancam, ular besar itu pun melilit leher ibu 3 anak tersebut dengan cukup keras.

“Kemarin pas foto awalnya aman, tapi sepertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku di bagian dagu dan ular merasa tersakiti dan terancam akhirnya dia cukup keras melilit leherku,” ujar wanita berdarah Batak itu.

Baca juga: Risty Tagor Akhirnya Mengakui Telah Menikah Lagi dan Memiliki Anak Perempuan

Mendapat perlawanan dari ular, Risty pun lantas meminta bantuan penjaga hewan melata tersebut. Beruntung akhirnya, lilitan ular berhasil dilonggarkan sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan

“Demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan Alhamdulullah ularnya enggak kenapa-kenapa karena brosku enggak tajam hanya bulatan-bulatan yang buat ular enggak nyaman sepertinya) dan juga untuk ke amanan kita. Kebetulan aku gendong Cyila jadi dua tangan enggak bisa bantu pegang badan ular untuk pengatur posisinya di badanku,” lanjutnya.

View this post on Instagram

Pengalaman di balik foto ini.. ular phiton albino ini baik.. arsen, arka, cyila brani elus2 sayang mreka tapi angkat dan foto sama ular ini belum.. Next utk interaksi terutama foto sm ular aku mau titip besan JANGAN PAKE BROS DAGU.. karna kemarin pas foto awalnya aman.. tapi spertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam.. akhirnya dia cukup keras melilit leherku.. kita jangan diam aja langsung bilang penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku.. demi menjaga ular jangan sampai terluka (dan alhamdulullah ularnya ga kenapa2 krn brosku ga tajam hanya buletan2 yg buat ular ga nyaman sepertinya) dan juga utk ke amanan kita.. kebetulan aku gendong cyila jd 2 tangan ga bisa bantu pegang badan ular utk pengatur posisinya di badanku.. . Moms kadang melawan rasa takut itu perlu kita usahakan.. terutama di depan anak2,, kalo ditanya brani.. aku juga ga bener2 brani.. dan kemarinpun sama ular phiton justru yg kencil hijau lurik2 itu aku takut banget.. tapi ga ditunjukin berlebihan depan anak2,, hanya bilang sm penjaga "pegang aja ya.. buat foto sm ular itu.. aku ga mau" . Kalo yg memang phobia sebaiknya jgn dipaksa dan menjauh dari ruang yg ada ularnya.. krn suasan takut yg histeris bisa berpengaruh sm semua org di dlm ruangan

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Meski mengaku tak terlalu berani untuk berhadapan dengan hewan melata tersebut, namun Risty tak memperlihatkan ketakutan di hadapan ketiga buah hatinya. Hal tersebut dilakukan Risty untuk menumbuhkan keberanian di diri buah hatinya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam