Forgot Password Register

Riza Shahab Menangis saat Ungkap Penyesalan Pakai Narkoba

Riza Shahab tertangkap pakai narkoba (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Riza Shahab tertangkap pakai narkoba (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Riza Shahab bersama lima temannya ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, atas kasus narkoba. 

Riza diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, usai menggelar pesta sabu. Namun, karena tidak ada barang bukti, maka Riza Shahab bersama lima rekannya menjalani assessment.

Baca juga: Ditanya Penyidik Alasan Pakai Narkoba, Riza Shahab: Kenapa Saya Pakai Ya?

Dalam assessment itu, Riza Shahab memberikan pernyataan di depan awak media. Ia sambil menangis mengungkapkan penyesalannya.

"Saya menyesal menggunakan narkoba. Dan saya berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi karena itu merusak hidup saya. Saya juga berterimakasih kepada Tim Narkoba Polda Metro Jaya karena telah menyadarkan saya lebih awal sebelum terjerumus lebih jauh lagi," tutur Riza, di Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Baca juga: Riza Shahab Telah Mengkonsumsi Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga dan seluruh penggemarnya. Riza Shahab berpesan masyarakat sebaiknya menjauhkan diri dari narkoba agar tak bernasip seperti dirinya. 

"Saya memohon maaf kepada keluarga, sungguh saya sangat menyesal. Penggemar saya semuanya, masyarakat Indonesia, saya mohon jauhi narkoba," tutup Riza Shahab dengan suara bergetar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More