Forgot Password Register

Riza Shahab Telah Mengkonsumsi Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu

Riza Shahab Telah Mengkonsumsi Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu Riza Shahab dan Kabid Humas PMJ Kombes Pol Argo Yuwono saat gelar perkara di Direktorat Reserse Narkoba PMJ, Jakarta, Jumat (13/4/2018). (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Bintang sinetron Riza Shahab mengakui dirinya memang mengkonsumsi narkoba. Berdasarkan hasil interogasi yang dilakukan penyidik narkoba Polda Metro Jaya (PMJ), diketahui kemungkinan Riza dan kelima temannya telah mengkonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu. 

"Ada yang baru coba-coba saja ada baru sekali, ada sudah beberapa kali. Jadi bervariasi dari keenam tersangka itu. Ini sudah enam bulanan (konsumsi narkoba), tapi nggak tiap hari. Tapi mayoritas (telah konsumsi narkoba) enam bulan. Masih dalam pengembangan," ucap Kabid Humas PMJ Kombes Pol Argo Yuwono saat gelar perkara di Direktorat Reserse Narkoba PMJ, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Keenamnya juga mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu seberat 0.5 gram yang dibeli seharga Rp800 ribu. Mereka memakai secara bersama-sama dan saat penangkapan terjadi sabu telah habis dipakai semua. 

Tidak terdapatnya barang bukti narkoba yang tersisa maka keenam tersangka berpotensi hanya dilakukan rehabilitasi karena setelah tes urine positif mengandung zat adiktif. 

"Dari keenam tersangka tidak kita temukan barang bukti narkoba. Tapi karena di tes urine positif (narkoba), kita melaju ke tahap assesment. Hasil asesment dari dokter akan ditentukan apakah tersangka akan dilakukan rehabilitasi, rawat jalan, atau rawat inap," jelas Argo. 

Riza dan tiga temannya lainnya ditangkap di depan lobi apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta pada Kamis, 12 April 2018, pukul 15.00 WIB. Sementara dua tersangka lainnya diamankan saat masih berada di kamar apartemen. 

Argo mengungkap sebelum menangkap para tersangka, tim penyidik lebih dulu melakukan pendalaman kasus selama tiga hari. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More