Forgot Password Register

Rossa Turut Bahagia Yoyo akan Segera Menikah

Rossa Turut Bahagia Yoyo akan Segera Menikah Rossa (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Surendro Prasetyo atau yang akrab disapa Yoyo dikabarkan telah memiliki kekasih baru dan akan segera menikah, Rossa turut berbahagia meski belum sempat bertemu dengan calon istri mantan suaminya itu.

Baca juga: Luna Maya Sebut Raffi Ahmad dan Ariel 'Noah' Saingan Jadi 'Playboy'

"Udah tau dong (Yoyo punya calon istri) tapi sama yang sekarang tuh belom sempet ketemu, karena wkatu itu pas ke rumah aku memang lagi enggak ada dirumah. Tapi Yoyo udah bilang 'eh ini aku mau kenalin temen baru' cieeeh, kita suka pada cie-ciein dia," ujar Rossa sambil tertawa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Pelantun 'Pudar' itu juga akui kekasih Yoyo yang disebut-sebut bernama Azzura Nadia Pongai itu telah menemui dan berkenalan dengan anak semata wayangnya Rizki.

"Rizki justru udah ketemu udah kenal, Rizki mah anaknya emang santai banget sih jadi dia berteman sama siapa aja sih asik kayaknya," tutur Rossa.

Baca juga: Foto Lina Bersama Lelaki Lain Tersebar, Sule Salahkan Diri Sendiri

Rossa sendiri enggan, menilai bagaimana sosok dan karakter pujaan hati Yoyo yang telah menggantikan tempatnya. Rossa berharap semuanya diberikan yang terbaik bagi mantan suaminya ataupun bagi Rizki anaknya.

"Aku mah yang terbaik aja menurut Yoyo yang terbaik, mudah-mudahan buat Rizki juga yang terbaik, bikin happy aja buat aku," tutupnya 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More