Pantau Flash
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua
Soal Pemindahan Ibu Kota, Kemendagri Sebut Belum Tentukan Letak Pastinya
Putin Perintahkan Kemhan Rusia Balas Uji Coba Peluru Kendali AS
Catat! Ini Janji Menko Luhut Soal Solusi Masalah Sawit Indonesia

Rossi Beri Ancaman pada Duo Pembalap Repsol Honda

Rossi Beri Ancaman pada Duo Pembalap Repsol Honda Valentino Rossi. (Foto: Autosport)

Pantau.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menebar ancaman kepada pesaing utamanya yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Menurutnya, dua rider andalan Repsol Honda itu kudu mewaspadai dirinya yang tak pernah mengubah gaya balap.

Seperti diketahui, Yamaha tengah meningkatkan performa YZR-M1 yang jadi prototipe untuk MotoGP 2019. Hasilnya, tim Garpu Tala itu tampil ciamik ketika menjalani tes pramusim hari kedua, di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis 7 Februari 2019. Rossi mengakhiri agenda itu dengan menduduki urutan keenam, atau dua peringkat di atas Marquez.

"Mereka (Marquez dan Lorenzo) yang seharusnya punya rencana untuk menghadapi saya. Bagi kami, tidak ada yang berubah. Namun, akan sangat sulit untuk mengalahkan Honda. Susunan pembalap mereka sangat luar biasa. Mereka punya potensi hebat," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Jalani Uji Coba di Sepang, Rossi Puas dengan Progres Yamaha 

Meski menunjukan perkembangan positif, Rossi tak mau jemawa. Ia menegaskan masih ingin berusaha keras agar meraih target yang diinginkan pada akhir musim MotoGP 2019.

"Kami harus bekerja keras. Namun, saya dan Vinales bisa tampil baik. Jika mampu meningkatkan performa di atas lintasan, kami bisa bersaing dengan mereka. Saya berharap itu terjadi," tukas Rossi.

Baca Juga: Kinerja Tim Monster Energy Yamaha Diapresiasi Maverick Vinales

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: