Forgot Password Register

Rossi Masih 'Baper' Disenggol Marquez, Netizen Malah Ucapkan Hal Ini

Rossi Masih 'Baper' Disenggol Marquez, Netizen Malah Ucapkan Hal Ini Valentino Rossi. (Foto: Antara/Marcos Brindicci)

Pantau.com - Pembalap gaek Movistar Yamaha Valentino Rossi kembali memantik api ketegangan dengan Marc Marquez. Ya maklum, Rossi harus jatuh setelah disenggol Marquez pada balapan di Termas de Rio Hondo, Argentina.

Melalui Instagram-nya valleyellow46 yang dikutip Pantau.com, Senin (16/4/2018), pembalap berjuluk The Doctor itu mengatakan jika balapan yang sulit di Termas de Rio Hondo telah dirusak oleh seorang rider berbahaya.

Seperti diketahui, Marquez melakukan manuver agresif pada lap ke-19 di tikungan ke-13. Aksi ugal-ugalan rider nomor 93 itu juga membahayakan Aleix Espargaro.

Sebelumnya, ketegangan kedua pembalap juga pernah terjadi di Sirkuit Sepang Malaysia. Kedua pembalap bersenggolan dan Marquez jatuh. Rossi pun dihukum dengan memulai lomba dari posisi buncit.

Hingga saat ini, postingan pembalap berusia 39 tahun telah mendapat like lebih dari 350 ribu netizen. 

"Go Vale! ... Indonesia loves you.. beat them all..," puja akun rirysierra.

Baca juga: 'Marquez Pantas Diganjar Masa Percobaan Hingga Akhir Musim'

Sementara akun sulistmj mengatakan Marquez merupakan pembalap yang berbahaya. "He is more than just a dangerous rider.

Selain mendukung langkah baperan Rossi adapula yang mencibir. Banyak yang membandingkan dengan aksi ekstrem Rossi pada masa lalu.

"Inget masa muda mu ya vale,lu main lebih kotor dari marquez waktu masih muda,mending marquez cuman nyenggol, la rossi main tendang aje, mau jadi atlet pencak silat piye? asem tenan lah," ujar akun aditya_ari_w.

"Kalau pembalap gak berjiwa besar gitu memang... Biasa di barisan depan ada beberapa kendala membuat dia tercecer, malah lawan pada di tabrakin semua..." kata akun mihlaqil.

Baca juga: Peristiwa Marquez-Rossi, Bos Honda: Tak Usah Dibesar-besarkan!

Share :
Komentar :

Terkait

Read More