Forgot Password Register

Rossi Tak Heran dengan Penampilan 'Sangar' Lorenzo di Mugello

Valentino Rossi saat berada di podium bersama Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters/Alessandro Bianchi) Valentino Rossi saat berada di podium bersama Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters/Alessandro Bianchi)

Pantau.com - Pernah membela tim Ducati di musim 2011 dan 2012 membuat Valentino Rossi memberikan masukan kepada mantan rekannya, Jorge Lorenzo. Menurutnya, menjadi seorang juara di tim pabrikan asal Italia itu membutuhkan waktu.

Seperti diketahui, Lorenzo sukses keluar sebagai juara podium pertama bersama Ducati di Sirkuit Mugello. Maklum, selama satu musim X-Fuera tertatih-tatih kala menggeber motor bermesin Desmosedici tersebut.

Rossi yang sebelumnya meraih pole position pada balapan tersebut mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan yang diraih Lorenzo. Ia menilai apa yang dilakukan rider asal Spanyol itu buah dari kerja keras dan bukan sebuah kebetulan. Betapa tidak, selama berkarier di MotoGP, pemilik tiga gelar juara dunia itu selalu menggunakan Yamaha.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Raih Kemenangan Bersejarah di Mugello 

"Menurut saya, tidak mungkin Anda berkata terkejut dengan melihat kemenangan Lorenzo. Menurut saya, Lorenzo merupakan rider hebat," kata Rossi, seperti dikutip Pantau.com dari Crash, Senin (4/6/2018).

"Meraih kemenangan bersama Ducati lebih sulit dan Anda butuh waktu dibandingkan dengan Yamaha. Apalagi, ia (Lorenzo) selalu menunggangi Yamaha sejak pertama berkarier di MotoGP," tambahnya.

Sekadar informasi, Lorenzo mampu mematahkan persepsi banyak orang mengenai dirinya. Pasalnya sejak didatangkan pada musim lalu, ia kalah bersaing dengan Andrea Dovizioso. Lantas kemenangan ini membuktikan dirinya lebih hebat dari Rossi yang tak pernah juara bersama Ducati.

Baca Juga: Rebut Juara Bersama Ducati, Lorenzo: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

Share :
Komentar :

Terkait

Read More