Forgot Password Register

Rumah Makan Manado Dirusak, Saksi Sebut Pelaku Berjumlah Puluhan Orang

Rumah Makan Manado Dirusak, Saksi Sebut Pelaku Berjumlah Puluhan Orang Garis Polisi (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Kasus perusakan rumah makan khas Manado yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terus didalami pihak kepolisian. Dari hasil pemeriksaan sementara, saksi menyebut gerombolan yang diduga pelaku mencapai puluhan orang.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana mengatakan dari hasil pemeriksaan tiga orang saksi, gerombolan pengendara sepeda motor yang diduga pelaku itu berjumlah puluhan orang. 

Baca juga: Polisi Sebut Ciri-ciri Proyektil Peluru Sama dengan Peristiwa Sebelumnya

Namun belum diketahui pasti darimana kelompok yang diduga melakukan perusakan itu berasal.

"Kurang lebihnya, menurut saksi yang diperiksa kurang lebih 50-an motor. Tapi kalau ada ya untuk pelaku, belum tahu," ucap Rosiana kepada Pantau.com di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Selain itu, Rosiana juga mengatakan saat ini pihaknya masih mencari kamera CCTV lainnya yang terpasang di sekitar lokasi guna mengetahui identitas dan jumlah pelaku yang terlibat dalam perusakan itu.

Bahkan dalam upaya penyelidikan itu, Rosiana menyebut saat ini pihaknya telah membentuk tim gabungan dari Polsek, Polres, dan Polda guna mengungkap kasus penyerangan itu.

Baca juga: Ada Temuan Bekas Tembakan di Gedung DPR, Ini Kata Polisi

"Kita masih meriksa saksi-saksi. Kalau untuk itu nya, kita masih lidik," singkat Rosiana.

Sebelumnya diberitakan, segerombolan orang yang berkendara sepeda motor melakukan aksi perusakan sebuah rumah makan khas Manado yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/10/2018).

Perusakan itu dilakukan dengan cara melemparkan batu hingga botol air mineral yang berisi bensin. Akibat dari aksi itu, etalase rumah makan tersebut mengalami kerusakan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More