Forgot Password Register

Headlines

Rutan Mako Brimob Rusuh, Begini Kondisi Ahok

Rutan Mako Brimob Rusuh, Begini Kondisi Ahok Polisi jaga ketat Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pasca insiden kerusuhan apda Selsa Malam (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, membuat para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) khawatir. Pasalnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu saat ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob terkait kasus penistaan agama.

Sementara adik Ahok yakni Fifi Lety Indra mengatakan jika kondisi kakanya tersebut dalam kondisi aman dan baik. 

"Banyak telepon dan WA dari wartawan maupun kenalan tanya kondisi Bapak (Ahok), saya jawab sudah percaya, aman," ujar Fifi yang dikutip dari akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama yang diunggahnya pada Rabu (9/5/2018). 

Baca juga: Sejumlah Polisi Terluka, Mako Brimob Masih Dijaga Ketat

Seperti diberitakan sebelumnya, di Mako Brimob Kelapa Dua telah terjadi bentrokan antara petugas dengan sejumlah tahanan. Polri sudah membenarkan terjadinya kerusuhan tersebut, namun belum dapat memberikan penjelasan secara lengkap mengenai penyebab utamanya.

Beberapa polisi bahkan dikabarkan terluka, hingga Rabu pukul 01.00 WIB, Polri menyatakan tidak ada korban jiwa akibat kerusuhan yang sempat membuat kondisi mencekam di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More