Forgot Password Register

Saat Wiro Sableng Melamar Jadi Rekan Deadpool, Begini Aksinya!

Aksi Wiro Sableng saat melamar jadi rekan Deadpool. (Foto: Instagram/@vinogbastian) Aksi Wiro Sableng saat melamar jadi rekan Deadpool. (Foto: Instagram/@vinogbastian)

Pantau.com - Industri film Indonesia kini mulai dilirik dunia, bahkan beberapa artis dalam negeri pernah membintangi film-film box office Hollywood. Satu lagi film Indonesia yang secara mengejutkan muncul dalam trailer film Deadpool 2, yakni Wiro Sableng.

Film Wiro Sableng sendiri rencananya akan segera rilis pada Desember 2018 nanti. Namun kemunculan pendekar legendaris Indonesia ini di trailer Deadpool 2 mampu membuat kejutan besar khususnya bagi pecinta film dalam negeri.

Baca juga: Ditanya Soal Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kalau Jodoh Gak Kemana

Dalam trailer tersebut, diceritakan bahwa Deadpool sedang mencari rekan untuk melawan musuhnya. Beberapa kandidat pun datang melamar dan memperkenalkan diri. Dari sekian banyak para jagoan yang melamar, dua diantaranya berasal dari Indonesia yakni Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Hebatnya lagi dalam trailer tersebut, Wiro Sableng ternyata diterima menjadi rekan Deadpool hanya bermodalkan pengalaman hidup di gunung selama 17 tahun tanpa handphone. 

Baca juga: Jessica Iskandar Buka Bisnis Kos-kosan di Jakarta

Penasarankan apakah Wiro Sableng akan ikut terlibat dalam cerita di film Deadpool 2 nanti? Tonton dulu trailernya berikut ini!


Share :
Komentar :

Terkait

Read More