Forgot Password Register

Sadio Mane Siap Main Lawan AS Roma Pasca Alami Cedera Paha

Sadio Mane (Foto: Instagram/@sadiomaneofficiel) Sadio Mane (Foto: Instagram/@sadiomaneofficiel)

Pantau.com - Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu 28 April 2018, Liverpool bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Stoke City. Di pertandingan tersebut Sadio Mane tidak dimainkan karena mengalami cedera paha.

Tanpa kehadiran penyerang asal Senegal itu, lini depan Liverpool kesulitan untuk menembus pertahanan Stoke City. Tentu saja hal itu menjadi kekhawatiran bagi fans The Reds -julukan Liverpool- yang akan menghadapi AS Roma pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Roma, Rabu 2 Mei 2018 mendatang.

Baca juga: Sempat Abaikan Bakat Mohamed Salah, Mourinho 'Cuci Tangan'?

Tetapi Juergen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan dapat dimainkan saat melawan Roma. Menurut pelatih asal Jerman itu, Mane akan bugar saat timnya bertandang ke Olimpico, Roma, da tidak ada masalah baru seputar cedera pemain.

"Sadio tidak bermain (lawan Stoke City), maka ia akan bugar untuk Rabu (Lawan AS Roma)," kata Klopp seperti dikutip Pantau.com dari Reuters, Minggu (29/4/2018).

Baca juga: Kalah dari Timnas Bahrain, Luis Milla: Kita Harus Berpikir Positif

Liverpool sendiri memiliki modal yang bagus untuk menjalani pertandingan leg kedua Liga Champion. Anak asuh Jurgen Klopp ingin memaksimalkan kemenangan 5-2 mereka yang didapat dari leg pertama saat bermain di Anfield Stadium.

Namun perlu diingat, AS Roma punya pengalaman membalikan keadaan ketika menyingkirkan Barcelona di partai perempatfinal lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More