Forgot Password Register

Sadis! Dianggap Berat, Bayi Berusia 5 Bulan Ditinggalkan Seorang Diri di Hutan

Sadis! Dianggap Berat, Bayi Berusia 5 Bulan Ditinggalkan Seorang Diri di Hutan ilustrasi bayi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Bayi berusia 5 bulan yang telah dikubur di bawah tumpukan tongkat dan puing-puing di padang gurun Montana secara ajaib ditemukan hidup sembilan jam kemudian. Seorang pria bernama Francis Carlton Crowley (32) ditangkap pihak berwajib.

Melansir USA Today, Kamis (12/7/2018), polisi menerima laporan tentang seorang pria yang bertingkah aneh di sekitar Lolo Hot Springs, Montana, sekitar jam 8 malam pada Sabtu lalu. Crowley sempat melarikan diri.

Baca juga: Israel Tembakkan Roket ke Suriah, Pangkalan Militer Jadi Sasaran

Ketika para deputi berhasil menemukannya, polisi mengatakan dia tampak mabuk dan membuat pernyataan yang mengindikasikan bayi itu mungkin dikubur di suatu tempat di pegunungan.

"Setelah lebih dari 6 jam melakukan pencarian dengan berjalan kaki, seorang deputi mendengar tangisan samar bayi," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

"Dia mengikuti suara dan menemukan bayi itu hidup, menghadap ke bawah, terkubur di bawah tumpukan tongkat dan puing-puing."

Baca juga: Geng Motor Tembak Mati Wakil Wali Kota Sapa Filipina, Keempat Selama Sepekan

Bayi itu hanya mengenakan pakaian yang basah dan kotor.

Saat persidangan Crowley yang emosional mengatakan kepada penyelidik bahwa dia meninggalkan bayi di hutan setelah menabrakkan mobilnya, karena anak itu memiliki badan yang berat. 

Juru bicara Sheriff, Brenda Bassett mengatakan, bayi itu hanya menderita luka kecil dan memar. "Bagi kita semua, inilah yang kita sebut mukjizat," kata polisi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More