Forgot Password Register

Sadis! Ibu 92 Tahun Tembak Anaknya Lantaran Tak Terima Dikirim ke Panti Jompo

Ilustrasi mayat. (Pantau.com/Fery Heryadi) Ilustrasi mayat. (Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Kantor Sheriff Maricopa County mengatakan seorang wanita berusia 92 tahun menembak dan membunuh puteranya di Arizona setelah dia menolak untuk dikirim ke panti jompo.

"Kau mengambil nyawaku, jadi aku mengambil nyawamu," kata Anna Mae Berkah dari Fountain Hills dilaporkan ketika para deputi mengantar dia dari apartemen di mana ia tinggal bersama putranya yang berusia 72 tahun dan pacarnya, melansir USA Today, Rabu (4/72018).

Baca juga: Polisi Salah Tembak Warga, Bom Molotov Hantam Nantes Prancis

Catatan pengadilan menunjukkan telah mempertimbangkan niat putranya untuk menempatkannya di panti jompo selama beberapa hari sebelum penembakan.

Diaporkan, Anna menyembunyikan dua pistol di saku bajunya sebelum membunuh puteranya yang sedang tidur.

Dia menembakkan salah satu pistol berkali-kali, memukul dan membunuh puteranya sebelum mengarahkan pistol ke pacarnya. Selanjutnya, ia kemudian mengambil pistol kedua dari sakunya. Sementara pacarnya melarikan diri dari kamar.

Baca juga: Selang Dua Hari, Wali Kota di Filipina Kembali Jadi Target Pembunuhan

Kemudian disebutkan, Anna mengatakan kepada detektif bahwa dia ingin bunuh diri, tetapi tidak memiliki senjata tambahan untuk melakukannya.

Para pejabat mengatakan, menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama, penyerangan yang diperburuk dengan senjata mematikan dan penculikan. Ikatannya ditetapkan USD500 ribu. Sidang pengadilan berikutnya Anna dijadwalkan untuk 8:30 pagi 10 Juli.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More