Forgot Password Register

Sakit Stroke, Ayah Meghan Markle Tak Hadir di Royal Wedding

Meghan Markle (Foto: Instagram/peopletalkru) Meghan Markle (Foto: Instagram/peopletalkru)

Pantau.com - Kisah hidup Meghan Markle kerap disandingkan dengan cerita dongeng Cinderella. Bagaimana tidak, Meghan Markle dibesarkan dari keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi. Namun sebentar lagi, Meghan Markle akan menikah dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry telah berpacaran sejak 2016, lalu mereka bertunangan pada November 2017.

Dalam hitungan hari, tepatnya pada 19 Mei 2018 jutaan pasang mata di seluruh dunia akan melihat sebuah royal wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry. Semua detail pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pun dikabarkan telah sempurna.

Baca juga: Ramadan Pertama Setelah Menikah, Laudya Cynthia Bella Ucap Syukur

Namun di tengah mimpi indah yang menjadi kenyataan itu, terselip kesedihan yang mendalam bagi Meghan Markle. Pada hari pernikahannya nanti,sang ayah tak bisa mendampinginya, menemaninya berjalan di altar, seperti diwartakan ELLE, baru-baru ini.

Menurut kabar terbaru, Thomas Markle, yang merupakan ayah dari Meghan Markle sedang mengalami stroke sehingga tak bisa menemani putrinya menuju altar.

"Mereka (dokter) akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle kepada TMZ.

Sementara, kabar lain mengatakan, sang ayah menjual cerita menjelang pernikahan Meghan Markle kepada paparazi.

Foto yang didapat oleh paparazi memperlihatkan ayah Meghan Markle tengah berada di kedai kopi sambil membaca berita mengenai putrinya. Hal itu seolah menjadi bukti Thomas dan Meghan Markle sudah jarang berkomunikasi.

Baca juga: Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Bikin Netizen Heboh

Meghan Markle disebut-sebut didampingi sang ibu, Doria, saat menikah. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle ditemani Doria saat berjalan menuju altar.

Namun hingga kini, Kensington Palace, selaku wakil dari Meghan Markle dan Pangeran Harry masih belum memberikan konfirmasi terkait pendamping sang artis. Mereka akan memberitahu kabar selanjutnya lewat keterangan atau akun resmi media sosial.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More