Forgot Password Register

Saksi Kunci Menghilang, Kriss Hatta Berharap Pihak Kepolisian Bisa Menemukannya

Saksi Kunci Menghilang, Kriss Hatta Berharap Pihak Kepolisian Bisa Menemukannya Kriss Hatta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Aktor Kriss Hatta untuk kedua kalinya kembali dilaporkan oleh Hilda Vitria. Sebelumnya aktor 29 tahun itu dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Kali ini ia dilaporkan atas tuduhan pemalsuan dokumen oleh istri sirinya itu. 

Diketahui ada perbedaan data pada dokumen pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Beberapa perbedaannya menurut Hilda yaitu nama saksi, nama penghulu, tanggal pernikahan di dokumen dengan hari pernikahan yang berbeda, yang menurut pelapor harus diselidiki.

Baca juga: Tanpa Pengacara Kriss Hatta Jalani Pemeriksaan Kasus Pemalsuan Dokumen di Polda Metro Jaya

Kriss yang ditemui seusai pemeriksaan menyatakan keherannannya atas pelaporan yang dilakukan oleh Hilda kepada dirinya.

"Saya juga heran kenapa dia melaporkan saya memalsukan dokumen. Kalau soal nama saksi, penghulu dan lain-lain itu kan sekali lagi saya jawab yang mengeluarkan dokumen itu kan KUA (kantor urusan agama), Pak Tikno (tim penyidik) pun tidak bisa menyalahkan saya seratus persen, karena buku ini kan dikeluarkan oleh KUA," kata Kriss Hatta ditemui di Krimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). 

Terkait perbedaan data-data dari KUA Kriss mengatakan jika ia ketika menikahi Hilda di KUA Jati Asih menyerahkan semua pengurusan dokumen pernikahan kepada orang kepercayaannya dengan Hilda bernama, Irdawin Bachrul. 

"Soal data yang berbeda itu semua KUA yang bisa menjawab kenapa bisa berbeda. Saya bilang ke pak Tikno yang saya hargai, 'bapak saya menikah itu saya menyerahkan sepenuhnya kepercayaan kepada bapak Irdawin Bachrul untuk mendaftarkan, untuk supaya pernikahan saya ini resmi di mata negara'. Jadi saya hanya terima beres saja," pungkasnya. 

Yang membuat Kriss tidak habis pikir, Hilda menurutnya sangat mengetahui persiapan pernikahan mereka. Mulai dari foto, mencari mas kawin, hingga mengambil buku nikah bersama. 

"Saya pun tidak mengerti kenapa bisa seperti ini. Aku bingung kenapa dia bisa ngelaporin ya, padahal kita ngambil buku nikahnya bareng, foto bareng, cari mas kawin juga bareng, seperangkat alat sholat pun bareng, persiapan semuanya kita bareng," ujarnya. 

Baca juga: 'Ngebet' Ketemu Kriss Hatta, Billy Syahputra: Gue Mau Nanya Banyak Hal

Menurutnya, kunci saksi adalah Irwandi Bachrul. Namun sayang orang yang dipercayai olehnya itu saat ini terkesan bersembunyi. 

"Berarti kunci utamanya adalah Bachrul nya mesti dicari tahu. Sedangkan Bachrul menghilang nih. Saya enggak tahu menghilangnya apa karena dihilangkan pihak sana atau Bachrulnya yang ngumpet, gue enggak tahu. Itu semua sudah tugas bapak polisi. Saya udah coba cari. Tapi memang enggak ketemu," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More