Forgot Password Register

Salah Satu Produk Minuman Ternama Mendukung Penuh Perhelatan Asian Games 2018

Erick Thohir ketika menjelaskan kerja sama dengan Pocari Sweat. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti) Erick Thohir ketika menjelaskan kerja sama dengan Pocari Sweat. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Salah satu produk minuman ternama, Pocari Sweat mendukung penuh Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta -Palembang. Kerjasama itu berupa ajakan pada anak muda untuk mempromosikan ajang pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Tercatat ada 38 sponsor dari regional ataupun BUMN mensponsori perhelatan Asian Games 2018. Pocari Sweat selaku pihak yang mendukung penuh perhelatan itu melakukan berbagai konsep sosialisasi dari acara marathon ataupun goes to school. Lomba marathon sendiri akan dilakukan pada Juli 2018 sebelum acara olahgara terbesar di Asia berlangsung.

Baca Juga: Berkaca Pembukaan Olimpiade Musim Dingin, Inasgoc Lakukan Pertemuan Bahas Cyber Attack

Maklum, beberapa waktu lalu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menanyakan soal sosialisasi Asian Games yang begitu minim. Ketua Inasgoc, Erick Thohir pun melihat beberapa peluang kerja sama dengan berbagai pihak bisa dimanfaatkan dan bisa menghasilkan dampak yang positif untuk Indonesia, yaitu memperbaiki ekonomi dan bisa memperkenalkan budaya, pariwisata, serta yang lainnya.

“Dan ini yang saya harapkan dari Pocari Sweat, bahwa mereka tidak hanya berbisnis di Indonesia tapi bagaimana Pocari Sweat juga berkontribusi kepada ekonomi Indonesia. Dengan bantuan sponsor untuk Asian Games 2018 diharapkan adanya ekonomi impact, dari pekerjaan, inventasi, pariwisata dan lainnya,” ujar Thohir Inasgoc, Jakarta Pusat (3/5/2018).

“Dengan diadakannya konsep dari Pocari Sweat goes to school, diharapkan anak-anak bisa dikomunikasikan mengenai Asian Games 2018 yang tinggal 106 hari lagi,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More