Forgot Password Register

Headlines

Samai Rekor Juventus, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

Samai Rekor Juventus, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Selebrasi Real Madrid menuju final Liga Champions 2017/2018. (Foto: Reuters/ Kai Pfaffenbach)

Pantau.com Real Madrid melaju ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munchen di leg II, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. El Real berhak lolos karena di laga sebelumnya menang dengan skor 2-1, praktis mereka unggul agregat menjadi 4-3.

Sejatinya, Joshua Kimmich membawa Bayern unggul pada menit ketiga pada laga yang berlangsung Santiago Bernabeu. Namun penyerang Los Blancos, Karim Benzema menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pada menit ke-11. Kesalahan yang dilakukan kiper Bayern Sven Ulreich kemudian membuat Benzema dapat memasukkan gol kedua Real pada awal babak kedua.



James Rodriguez, yang dipinjam dari Real, menyamakan kedudukan untuk Bayern pada menit ke-63 untuk membuat fase akhir pertandingan berlangsung menegangkan, namun tim Spanyol itu mampu mempertahankan skor imbang meski mendapat gelombang serangan.

Atas kelolosan ini, Real Madrid menyamakan raihan Juventus. Di mana klub asal Italia itu pernah melaju ke final secara tiga musim berturut-turut yakni pada 1996- 1998.

Kapten El Real, Sergio Ramos, mengaku timnya layak lolos ke final. Kendati selama laga, Real Madrid kalah dalam penguasaan bola, Ramos menilai ia bersama rekan-rekannya mampu bekerja sama membendung serangan Die Roten dengan baik hingga akhir.
 
"DNA klub ini mendorong Anda berjuang sampai akhir. Kami tahu bagaimana caranya untuk menderita bersama-sama. Mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola, namun secara keseluruhan kami lebih baik. Tim ini layak berada di Kiev," ujar kapten Real Sergio Ramos.

Dengan lolosnya Real Madrid ke final, mereka akan bertemu antara Liverpool atau AS Roma yang akan memainkan leg ke II pada Kamis 3 Mei 2018 dini hari WIB. Pertandingan final akan berlangsung di Kiev pada 26 Mei 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More