Forgot Password Register

Sambangi Gedung Putih, Ini Pembahasan Kim Kardashian dengan Donald Trump

Sambangi Gedung Putih, Ini Pembahasan Kim Kardashian dengan Donald Trump Pertemuan Donald Trump dan Kim Kardashian. (Foto: Twitter/@realDonaldTrump)

Pantau.com - Aktirs Hollywood Kim Kardashian mendatangi Gedung Putih untuk beortemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Pertemuan tersebut untuk membahas masa depan terdakwa narkoba dan pencucian uang, Alice Marie Johnson serta kondisi penjara di AS.

Donald Trump melalui akun twitternya @realDonaldTrump yang dikutip Pantau.com, Kamis (31/5/2018), telah menyampaikan rasa bahagianya bertemu istri rapper Kanye West tersebut. Ia sampai menunda pembicaraan dengan mantan jaksa agungnya Jeff Sessions.

"Pertemuan besar dengan @KimKardashian hari ini, berbicara tentang reformasi penjara dan hukuman," tulisTrump.

Baca juga: Tak Terduga, China Bisa Kalahkan AS Dalam Hal Ini

Printscreen Twitter Donald Trump.

Alice sendiri ada seorang wanita berusia 63 tahun yang mendapatkan hukuman narkoba seumur hidup pertama kali tanpa kekerasan. 

Johnson menjalani hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat setelah divonis bersalah atas tuduhan terkait narkoba pada tahun 1997.

Baca juga: Geger! Wartawan Rusia yang Dinyatakan Tewas Bersimbah Darah Oleh Ukraina 'Hidup' Kembali

Hingga saat ini petisi permintaan grasi terhadap Alice sudah mendapatkan 250 ribu tanda tangan. Hal itu digagas pertama kali oleh sang anak Alice.

Usai pertemuan tersebut, Kim mencuit ucapan terimakasihnya kepada suami Melania Trump itu. Ia menuliskan harapan jika Trump memberikan grasi terhadap Alice Marie Johnson.'

"Kami optimis tentang masa depan Ms. Johnson dan berharap bahwa dia - dan begitu banyak seperti dia-akan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup." sambung Kim.

Melansir The Guardian, Majalah Vanity Fair pertama kali melaporkan Kardashian West akan berbicara kepada Trump dan menantu laki-lakinya serta penasihat senior Jared Kushner.

Kardashian West diperkirakan telah terlibat dalam diskusi pribadi dengan Kushner dan Ivanka Trump selama beberapa bulan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More