Forgot Password Register

Sambil Menangis Jennifer Dunn Memohon Keringanan Hukuman

Sambil Menangis Jennifer Dunn Memohon Keringanan Hukuman Dok. Jennifer Dunn (Foto: Pantau.com/Nury Tessya Tanjung)

Pantau.com - Jennifer Dunn tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan permohonan keringanan hukuman kepada Majelis Hakim. Jennifer meminta agar Hakim mengabulkan pledoinya untuk membesaskan hukumnya. 

Artis kontroversial itu mengatakan kepada Majelis Hakim ingin kembali kepada suami dan anak-anaknya. 

"Izinkan saya dapat keringankan hukuman. Saya ingin kembali ke keluarga saya. Sebagai istri saya harus menjalankan kewajiban saya. Ingin kembali ke anak dan suami," kata Jennifer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018). 

Baca juga: Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Berurai Air Mata

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan penyesalan dirinya. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. 

"Permohonan maaf saya atas bentuk penyesalan. Saya tidak dapat merangkai kata saya hanya meminta keringanan hukuman. Saya sangat menyesali perbuatan saya. Saya berjanji akan bertobat," ucapnya. 

Baca juga: Jennifer Dunn Akui Gunakan Narkoba Karena Depresi

Jennifer dituntut delapan bulan kurungan oleh Jaksa Penuntut Umum. Melalui kuasa hukumnya, Jennifer mengajukan keberatan namun pada pembacaan tanggapan pledoi tadi jaksa menegaskan mereka tetap pada tuntutannya. 

Sementara itu hakim akan mempertimbangkan hal tersebut dan akan memberikan putusan terhadap hukuman Jennifer pada sidang lanjutan pada 25 Juni 2018, mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More