Forgot Password Register

Sandi Sute Lelang Jersey dan Sepatu untuk Korban Gempa Palu

Sandi Sute Lelang Jersey dan Sepatu untuk Korban Gempa Palu Sandi Sute lelang koleksi miliknya untuk bantu korban gempa Palu. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Bencana alam gempa dan tsunami yang melanda kawasan Palu, Sulawesi Tengah menjadi duka tersendiri bagi gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute. Mengingat, dia merupakan putra asli Kota Palu.

Oleh karena itu, Sandi tergerak hatinya untuk menggalang dana guna membantu korban gempa dan tsunami tersebut. Melalui akun instragram pribadinya, penggawa 26 tahun ini memutuskan untuk melelang jersey serta sepatu yang biasa digunakan untuk bermain.

Baca Juga: Ini Kriteria Relawan yang Dibutuhkan BNPB untuk Gempa Palu dan Donggala

“Ya, saya mau lelang jersey saya, sepatu, dan celana. Semoga ini bisa mebantu korban bencana di Palu, kampung saya. Apalagi keluarga saya menjadi korban musibah di Palu. Semoga bermanfaat,” kata Sandi saat ditemui seusai latihan kemarin.

Sandi sendiri sempat kembali ke Palu untuk membawa anak keduanya ke Jakarta. Namun, dia menceritakan, sempat mengalami kesulitan untuk bisa keluar dari Ibu Kota Seluwesi Tengah ini untuk kembali ke Jakarta.

“Sekali lagi saat saya menjemput anak saya suasana mencekam ditambah lagi masih ada gempa. Saya merasakan 3 hari 3 malam menahan makan dan minum. Ditambah terik matahari. Ribuan manusia di Bandara. Bahkan saya harus menunggu pesawat ke 18 baru terbang ke Jakarta,” tambahnya.

Baca Juga: Sandi Sute Bisa Main Lawan Perseru, Persija Sumringah

Sandi mengungkapkan, saat ini kondisi keluarganya masih berada di pengungsian. Dia pun berharap, Palu bisa segera pulih dari bencana yang terjadi.

“Saat ini keluarga saya baik dari saya maupun istri masih mengungsi di penggunungan. Saya hanya membawa anak kedua saya. Sementara saya juga kehilangan dua kerabat saya dari istri akibat peristiwa ini. Mudah-mudahan bisa cepat pulih,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More