Forgot Password Register

Headlines

Sandiaga Sebut Ramadan Waktu yang Tepat untuk Pertemuan SBY-Prabowo

Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Rencana pertemuan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto langsung disambut hangat oleh Sandiaga Salahuddin Uno.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu sangat mengapresiasi komunikasi politik yang akan dilakukan oleh SBY dan Prabowo. 

"Insyaallah (SBY-Prabowo bertemu), Ramadhan waktu yang bagus untuk silahturahim," ujar Sandiaga usai menghadiri acara 20 Tahun Refleksi Reformasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018.

Baca juga: Fadli Zon Soal Rencana Pertemuan SBY-Prabowo: Peluang Koalisi Sangat Besar

Penting diketahui, rencana pertemuan kedua pemimpin parpol itu tak lepas dari pertemuan antara Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Sandiaga pertemuannya dengan AHY yang berlangsung pada Jumat, 18 Mei 2018 adalah pertemuan sahabat lama, yang berdiskusi mengenai permasalahan bangsa dan negara. 

"Kita harapkan ini jadi awal penjajakan koalisi antara Demokrat dan Gerindra,"ujar Sandi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berharap, pertemuan tesebut akan membangun aspirasi masyarakat serta membangun ekonomi agar lapangan kerja kedepannya dapat tercipta. 

Baca juga: Ditelepon Ketua PBNU Terkait PBB, Ketua Bawaslu Dilaporkan ke DKPP

Share :
Komentar :

Terkait

Read More