Pantau Flash
New York Mulai Larang Penjualan Rokok Elektrik Bercita Rasa
UU Pemasyarakatan Beres, Napi Koruptor Bisa Mudah Bebas Bersyarat
Pesawat Twin Otter Hilang Kontak dalam Penerbangan dari Timika ke Ilaga
Hafiz/Gloria Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
KTM: Posisi Johann Zarco Digantikan Mika Kallio hingga Akhir Musim

Sandiaga Uno Merasa Terhormat Disapa Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR

Headline
Sandiaga Uno Merasa Terhormat Disapa Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR Sandiaga Uno usai mengikuti Sidang Tahunan MPR (Foto: Antara/Astrid Faidlatul Habibah)

Pantau.com - Sandiaga Uno mengaku merasa sangat terhormat ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapanya sebagai sahabat baik saat menyampaikan pidato kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR/DPR.

“Sangat terhormat dan terima kasih kami telah diundang oleh teman-teman dan diberikan penghormatan oleh Pak Presiden,” katanya saat ditemui di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Baca juga: Presiden Jokowi Minta Izin DPD dan DPR Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan

Sebelum menyapa Sandiaga Uno, Jokowi terlebih dahulu menyapa sejumlah pejabat dan mantan pemimpin negara seperti Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz juga Try Sutrisno serta wakil presiden terpilih yaitu Ma'ruf Amin.

Sandi mengatakan, meskipun pada masa pemilihan umum (pemilu) yang lalu mereka sempat berbeda prinsip, namun ia berharap tetap bisa sama-sama membangun dan memajukan bangsa bersama Presiden Jokowi.

“Memang kami bersahabat dan mudah-mudahan walaupun kemarin berbeda tempat pemilihan, tapi kami ingin memajukan bangsa kita, mengunggulkan SDM kita, dan pasti juga akan berjuang bersama untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Sebut Tolak Ukur Keberhasilan Penegakan Hukum

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena telah mengundang dan memberi kesempatan untuk mengikuti Sidang Tahunan 2019 di Gedung MPR/DPR.

“Terima kasih kami telah diundang oleh teman-teman,” kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Category
Nasional

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERDAHSYAT & NO TIPU2 DARI SITUS QQHARIAN.COM ( 1 ID BISA BUAT BANYAK PERMAINAN ) *BONUS CASHBACK 100% KEKALAHAN PERTAMA *WELCOME BONUS 50% *RELOAD BONUS SAMPAI 1jt BISA DI KLAIM BERKALI-KALI DALAM SEHARI *BONUS ABSEN MINGGUAN SEBESAR 100rb *BONUS TURNOVER CASINO 1,7% *BONUS TURNOVER SLOTS & SPORTBOOK 0,8% *BONUS TURNOVER POKER 0,5% | Silahkan Langsung Kunjungi dan Hubungi LIVECHAT Kami di :  https://bit.ly/33tnKT5 , whatsapp : +639954825268