Forgot Password Register

Ini yang Membuat Sandra Dewi Kesal Kepada Suaminya

Ini yang Membuat Sandra Dewi Kesal Kepada Suaminya Sandra Dewi. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Menjadi ibu baru dengan satu anak laki-laki yang belum genap berusia dua tahun, ternyata membuat Sandra Dewi pernah disebut 'lebay' atau berlebihan oleh sang suami.

Ini terjadi ketika wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 itu panik lantaran anak pertamanya Raphael Moeis rewel karena mengalami diare hingga tujuh kali buang air, dengan suhu badan yang tinggi. Di sisi lain, sang suami tengah bekerja di luar berada di luar kota.

"Saya panik, suami saya lagi keluar kota. Jadi, tiap pagi saya telepon terus. Jadi suami saya panik juga. Akhirnya dia pulang. Nah, pas dia pulang itu kan di dua hari itu panik, langsung ke dokter. Dia pulang, sudah beres. Terus dia bilang, 'kamu itu 'lebay' banget, anaknya enggak apa-apa'," ujar Sandra Dewi di Kawasan M.H.Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Di Balik Keanggunannya, Sandra Dewi Pernah Minder Banget

Dibilang 'lebay', terang saja ada rasa kesal dalam hati Sandra. Tapi lagi-lagi, ia paham bagaimana posisi suaminya yang saat itu tengah bekerja tidak bisa berkonsentrasi dan akhirnya memilih pulang. Padahal saat Sandra panik, ia langsung membawa pergi ke dokter sang anak, dan semua masalah sudah dibereskan olehnya.

"Soalnya suami saya panik juga, akhirnya kerjaannya enggak selesai, dia pulang. Jadi dia bilang, 'kerjaan saya enggak selesai, ternyata anak saya baik-baik saja'. 'Iya dong, saya sudah bawa dia ke rumah sakit ketemu dokter, cek lab, jadi sudah beres. Jadi elu dapatnya sudah beres, enak'," celetuknya dengan mimik mengenang.

Baca juga: Ingat Usia, Sandra Dewi Ngebet Tambah Anak

Setelahnya, Sandra mengaku lucu sendiri mengingat kejadian itu, dan rasa paniknya sebagai ibu muda saat anak dalam keadaan sakit dan sang suami tidak ada di sampingnya.

"Jadi hal-hal seperti ini lucu, musti sabar juga ya," timpalnya.

Di sisi lain, anak semata wayangnya itu memang tergolong sebagai anak yang aktif dan lincah. Sehingga, orang awam tidak dapat mudah mengenali saat si anak dalam keadaan tidak baik atau tidak sehat.

"Saya mau bilang dia (Rafa) diare, orang juga enggak percaya karena masih aktif, karena pas hamil aktif banget. Walaupun diare, tetap aktif tapi kurusan," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More