Forgot Password Register

Sang Kapten Optimis Persib Bandung Raih Kemenangan Lawan Persiwa

Sang Kapten Optimis Persib Bandung Raih Kemenangan Lawan Persiwa Persib Bandung. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Pantau.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, optimistis timnya bisa menang atas Persiwa Wamena pada pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 11 Februari 2019.

Supardi Nasir siap kembali mengisi skuat utama Persib Bandung saat melawan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, Supardi harus absen membela Persib Bandung pada pertandingan leg pertama lantaran tengah menjalani ibadah umroh bersama Muhammad Natshir dan Ghozali Siregar.

Kini, Supardi bertekad untuk mengantarkan Maung Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Ia berharap para pemain bisa menerapkan strategi yang telah disusun oleh Pelatih Persib, Miljab Radovic. 

"Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach (Radovic) inginkan. Itu yang penting dan mudah-mudahan, Insya Allah besok kita menang," ujar Supardi seperti dikutip dari laman resmi Persib, Minggu.

Baca juga: Miljan Radovic Akui Persib Siap Raih Hasil Maksimal Hadapi Persiwa Wamena

Namun, kapten Persib Bandung itu pun tak ingin meremehkan Persiwa yang bermain di kasta kedua Liga Indonesia.

"Pertandingan besok sangat penting. Siapapun lawan kami, kami tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kami tetap berfokus kepada tim kami," tambahnya.

Baca juga: Jelang Hadapi Persiwa, Pemain Persib Jalani Recovery

Persib membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Pasalnya skuda Maung Bandung telah ditahan umbang 0-0 oleh Persiwa pada leg pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu, 27 Januari 2019. 

Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya butuh keunggulan satu gol atas Persiwa pada laga nanti. Jika lolos, Persib telah ditunggu oleh Arema FC yang lebih dulu melaju ke babak 16 besar seusai menaklukkan Persita Tangerang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More