Forgot Password Register

Headlines

Sapa Warga Sentul, Jokowi Umbar Optimisme Rebut Suara di Bogor

Sapa Warga Sentul, Jokowi Umbar Optimisme Rebut Suara di Bogor Capres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye terbuka di Kawasan Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). Dalam kesempatan Jokowi menyebut jika elemen bergerak maka menurutnya paslon Jokowi-Ma'ruf bisa unggul di Bogor.

Awalnya Jokowi menyebut bahwa elektabilitasnya sudah unggul di daerah Bogor. Hanya saja, saat ini menurutnya perolehan elektabilitasnya menurun sedikit sehingga membuat saat ini berada diangka 50:50 dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Baca juga: Kampanye di Depok, Jokowi Singgung Hoax PKI dan Larangan Azan

"Sekarang ini posisinya kemarin sudah menang menang dikit. Tapi dua minggu ini kok turun dikit lagi sehingga sekarang menjadi fifthty fitfthy," ujar Jokowi di hadapan para simpatisannya.

Jokowi melanjutkan, bahwa ia melihat dalam acara tersebut banyak para kiai, habaib hingga para tokoh-tokoh desa datang dalam acara tersebut. Menurutnya, jika para tokoh-tokoh tersebut bergerak maka menurutnya ia dapat memenangkan perolehan suara di daerah Bogor.

"Saya meyakini bila semua begerak urusan Bogor akan selesai. Angkat jari lagi semangatnya kayak gini kalau gak menang kebangetan," tandasnya.

Dalam acara ini banyak di dominasi oleh relawan Jokowi-Ma'ruf dengan nama Baraya Jokowi-Ma'ruf Jawa Barat. Selain itu hadir juga para pengusaha muda yang tergabung dalam REPNAS (relawan pengusaha muda nasional) untuk Jokowi-Ma'ruf. Sementara Jokowi hadir didampingi oleh Mensesneg Pramono Anung.

Baca juga: Banyak Pemilih Galau, Jadi Alasan Jokowi Berkampanye di Depok Hari Ini

Share :
Komentar :

Terkait

Read More