Forgot Password Register

SBY Segera Umumkan Hasil Pertemuan Majelis Tinggi Demokrat

SBY Segera Umumkan Hasil Pertemuan Majelis Tinggi Demokrat SBY dan Ani Yudhoyono (Foto: Antara/Anis Efizudin)

Pantau.com - Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan segera menyampaikan hasil pertemuan Majelis Tinggi partai Demokrat.

"Besok (hari ini) Ketum Pak SBY akan langsung memberikan keterangan terkait hasil pertemuan kali ini jadi malam ini (Senin) kami tidak bisa memberikan keterangan apapun terhadap hasil pertemuan," ucap Ferdinand ditemui di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Baca juga: Pengamat: Sebelum Dukung Jokowi, TGB Harusnya Mundur dari Demokrat

Ferdinand hanya bisa memberikan sedikit gambaran terkait apa yang dibahas dalam pertemuan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dilakukan secara tertutup itu. Menurutnya dalam pertemuan itu hanya membahas situasi politik saat ini.

"Karena masih akan ada sidang-sidang selanjutnya sampai nanti keputusan final akan diambil bahwa Partai Demokrat akan di mana posisinya menghadapi Pilpres 2019 nanti," tuturnya.

"Mungkin besok (Selasa) apakah konpers atau rilis yang disebar beliau atau dalam bentuk konten video masih akan disimpulkan nanti tapi yang pasti ketum akan berikan penjelasan secara resmi atas hasil sidang majelis tinggi hari ini," lanjutnya.

Baca juga: Tak Ada TGB dalam Pertemuan Majelis Tinggi Demokrat

Sementara dalam pertemuan Majelis Tinggi Demokrat yang seharusnya dihadiri TGB Zainul Majdi, lantaran posisi TGB masih menjabat sebagai anggota Majelis Tinggi. 

"Pak TGB hari ini tidak hadir di dalam sidang Majelis Tinggi. Beliau tidak menghadiri sidang hari ini mungkin beliau ada kesibukan kami sendiri tidak tahu alasannya tetapi tidak hadir," pungkasnya.

Sekadar informasi, Partai Demokrat menggelar pertemuan secara tertutup di kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan sendiri digelar secara tertutup dan dihadiri sejumlah elite partai seperti Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Syarief Hasan, dan Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat Amir Syamsudin. Sementara Agus Harimurti Yudhoyono tak hadir dalam pertemuan ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More