Forgot Password Register

Sebagai Pemegang Lisensi Piala Dunia 2018, FMA Gandeng Twitter

Sebagai Pemegang Lisensi Piala Dunia 2018, FMA Gandeng Twitter Pesta Bola. (Foto: Pantau.com/Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Media sosial Twitter mengumumkan kerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) dalam gelaran Piala Dunia 2018, untuk menampilkan video highlight dari momen terbesar sepanjang turnamen pada Senin (23/4/2018).

Twitter selalu menjadi tempat untuk menemukan dan berbagi informasi tentang apa yang sedang terjadi di dunia olahraga.

Kemitraan ini akan memungkinkan penggemar sepakbola di seluruh Indonesia untuk tetap mendapatkan informasi terkini tentang beragam aksi seru terbaru secara real time dari Rusia.

Twitter menjadi platform media sosial pertama di Indonesia yang bermitra dengan FMA untuk gelaran Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Pegang Sertifikasi Tayangan Piala Dunia 2018, Ini Incaran Pesta Bola

Penggemar sepakbola di Indonesia dapat menonton highlight video real-time dari setiap pertandingan, dengan setiap gol yang dicetak, wawancara dengan pemain dan pelatih, serta klip konferensi pers resmi yang semua akan tersedia tersedia di akun Twitter @FMA.

Klip video Piala Dunia 2018 di Twitter akan menyertakan paket iklan praputar, tersedia untuk sponsor konten.

“Kami sangat senang dapat menyediakan cuplikan highlights kepada penonton Indonesia di Twitter. Bukanlah rahasia bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang paling aktif dalam mencuit soal sepakbola dan Piala Dunia yang merupakan momen spesial di mana semua orang, tidak hanya fans berat sepakbola, ikut di dalam percakapan. Selanjutnya, berbagai riset menunjukkan bahwa percakapan di Twitter secara efektif menaikkan penonton televisi dan rating. Kami senang untuk mendukung pemilik hak sublisensi media kami dan para sponsor penyiaran dengan kesempatan lebih untuk melibatkan penonton dan melebarkan jangkauan melewati platform mereka. Kami yakin partnership ini akan berkontribusi kepada angka penonton dan melebihi rekor di tahun 2014,” kata David Khim, CEO FMA​, lewat rilis yang diterima Pantau.com.

Untuk diketahui, FMA diumumkan sebagai media resmi pemegang lisensi Piala Dunia 2018 pada bulan Oktober 2017. FMA memiliki hak eksklusif seperti transmisi dan hak siar di Indonesia dan kepulauannya, mencakup spektrum lengkap dari platform media dan penyiaran, termasuk tidak terbatas pada TV Gratis-ke-Udara, TV Bayar-Untuk-Tayang, TV Satelit dan Kabel , Radio, Mobile, Broadband dan IPTV untuk semua pertandingan Piala Dunia, Piala Dunia Wanita U-17, dan Piala Dunia Wanita U-20 seluruhnya
diadakan tahun ini.

Baca Juga: FMA Dapatkan Hak Lisensi dari UEFA

Dengan karakternya yang real-time dan publik, Twitter memainkan peran kunci dalam membantu tim olahraga dan komunitas untuk menangkap keseruan yang terjadi saat pertandingan berlangsung dan membagikannya secara real time kepada penggemar dan penonton di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka.

Dengan video dan percakapan langsung yang sangat aktif yang terjadi di Twitter, fandom olahraga akan dibawa ke tingkatan yang berbeda.

“Penggemar sepakbola Indonesia tidak perlu melihat lebih jauh dari Twitter untuk mengikuti apa yang terjadi di Piala Dunia 2018 dan kami tidak dapat memikirkan partner yang lebih sempurna selain FMA. Twitter merupakan tempat bagi para penggemar olahraga untuk melihat, berbagi, dan merayakan passion mereka untuk Piala Dunia. Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan FMA agar dapat menghadirkan pengalaman menonton Piala Dunia 2018 yang lebih seru untuk masyarakat Indonesia, terutama para penggemar sepakbola,” ujar Dwi Adriansah, Country Industry Head, Indonesia and Malaysia, Twitter.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More