Forgot Password Register

Sebagai Tetangga, Ruben Onsu Tak Menyangka Gisel Gugat Cerai Gading

Sebagai Tetangga, Ruben Onsu Tak Menyangka Gisel Gugat Cerai Gading Ruben Onsu (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Gading Marten didugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel melayangkan gugatan cerainya pada Senin 19 November 2018. 

Baca juga: Setelah Gugat Cerai Gading, Gisel: Mohon Maaf Untuk Semua Hati yang Patah

Kabar keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang mengejutkan publik, pasalnya pasangan ini selalu terlihat mesra dan harmonis. Banyak yang menyayangkan perceraian pasangan selebriti yang telah menjalani rumah tangga selama 5 tahun. Termasuk salah satunya Ruben Onsu yang merupakan tetangga rumah mereka.

Suami dari Sarwendah itu, mengaku tidak tahu sama sekali tentang perceraian Gading dan Gisel. Ia baru mengetahuinya dari media. Tentu saja Ruben terkejut karena selama ini, Gading dan Gisel kerap terlihat mesra.

"Ini sih universal, yang saya komentari tidak hanya satu pihak. Semua permasalahan itu tidak selalu dilihat dari depannya saja. Kan banyak orang yang sudah enggak sering jalan berdua, pasti ada apa-apa. Sudah enggak pernah posting berdua, pasti ada apa-apa. Jadi, itu yang terlalu kotak sih, pola pikirnya," tutur Ruben ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Sebagai salah satu rekan kerja, Ruben Onsu mengaku kaget meski diakuinya kurang etis untuk mengomentari kehidupan rumah tangga orang lain. Ia mengaku mendengar tentang perceraian kedua sahabatnya itu dari media.

"Saya gak tau, saya sama sekali gak tau. Demi Allah, baru tau cuman dari media. Ya kaget pastilah, namanya teman," kata Ruben.

"Cuman untuk nanya langsung ke personal belum. Semua orang kan butuh waktu," sambungnya.

Ruben sendiri lebih memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh mengenai permasalahan rumah tangga Gading dan Gisel. 

"Kita hanya melihat dari apa yang kita baca,  yang kita tonton, tidak masuk dalam rumahnya. Jadi, lebih baik kalau saya memilih untuk tidak berkomentar tentang rumah tangga orang lain," kata Ruben.

Baca juga: Di Ambang Perceraian, Ini Nostalgia Kisah Cinta Gading Marten-Gisella Anastasia

Namun lebih lanjut, sebagai sahabat, Ruben berharap rumah tangga orang tua dari Gempita Norah Marten itu, masih bisa diselamatkan dan bisa kembali bersama.

"Jadi, buat saya ini kan masih ada tahap mediasi, dan lainnya, saya yakin semuanya bisa dibicarakan baik-baik, dan saya berharap semuanya baik-baik saja," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More